KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Menyeberang Jalan Gunakan Sepeda, Ibu-ibu Tewas Ditabrak Dua Mobil

Dua mobil yang bergantian menabrak tubuh Sri Wahyuni.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah terlibat laka beruntun di Jalan Raya Kenongo, Kecamatan Tulangan, Jumat (17/5). Korban bernama Sri Wahyuni (42 tahun) warga Desa Kenongo RT 06/RW 02, Kecamatan Tulangan.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Suggeng Sulistiyo menceritakan, mulanya korban yang mengendarai motor Honda Beat W 5985 WI itu menyebrang dengan posisi menyerong ke arah barat jalan tersebut. Bersaman dengan itu, korban ditabrak mobil Panther nopol W 1527 QD yang melaju dari arah timur ke barat. Mobil itu dikemudikan Agung (62) warga Desa Pandean RT 2/RW 1, Sidoarjo.

Nahasnya lagi, korban yang terjatuh kembali ditabrak mobil Toyota Innova nopol L 89 PL dari arah berlawanan. Mobil itu dikemudikan Slamet Riyadi(51) warga Desa Pepelegi, Kecamatan Waru. “Korban tewas di lokasi kejadian,” cetusnya.

Tak lama berselang, anggota unit laka lantas tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Jasad korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk divisum. “Kasusnya dilimpahkan ke unit laka Polresta Sidoarjo,”pungkas Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setyo Budi. KBID-TUR

Related posts

Gali Pipa Gas di Porong, Pekerja Temukan Mortir

RedaksiKBID

Pembangunan Ruko di Ketintang, GS Jalan Disoal, ternyata Jalannya Milik Pemilik Ruko

RedaksiKBID

Launching Maskot dan Tahapan Pengundian Nomor Urut Paslon Berlangsung Sukses

KBIDTuban