KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Motor Tabrak Penyeberang Jalan, Korban dan Pengendara Luka-luka

Kecelakaan Sidoarjo
Lokasi kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan penyeberang jalan.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Kecelakaan yang melibatkan seorang kakek penyeberang jalan dengan kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Gajah Mada, Sidoarjo, Senin (6/9).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun korban yang bernama Darman, (74 tahun) warga Desa Sidodadi, Kecamatan Candi, hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, insiden ini tepatnya terjadi di depan toko UFO electronik.

“Saat itu, korban sedang menyebrang. Namun, dari arah Utara ke Selatan, melintas sepeda motor dengan nopol N 2656 ABZ. Insiden tabrak manusia tidak terhindarkan,” kata mantan Kanit Laka Polsek Waru tersebut.

Akibatnya, lanjut Sugeng, pengendara sepeda motor asal Desa Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kabupaten Malang ini terjatuh ke aspal. Tubuhnya pun terluka pada bagian tangan dan wajahnya.

“Kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit untuk kemudian dilakukan perawatan. Beruntung kedua korban hanya mengalami luka ringan,” tambahnya.

Petugas juga sudah melakukan penyidikan lebih lanjut dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejumlah saksi juga dipanggil untuk menggali informasi, utamanya penyebab terjadinya insiden tersebut.

“Saat ini kasus ini ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. Sementara kendaraan kami sita untuk proses lebih dalam sembari menunggu proses perawatan medis korban,” tandasnya. KBID-TUR

Related posts

Es Krim Kelor dan Moringa Crackers Jawarai CKIP 2017 Kota Malang

RedaksiKBID

Antisipasi Lonjakan Urbanisasi Pasca Lebaran, Pemkot Surabaya Akan Gelar Operasi Yustisi

RedaksiKBID

Tak Sanggup Bayar Utang, Warga Jabon Gantung Diri

RedaksiKBID