KampungBerita.id
Matraman Teranyar

Percantik Rumah Warga Jelang Lebaran, Wali Kota Mojokerto Serahkan Bantuan Cat

Wali Kota Mojokerto saat menyerahkan bahan bahan cat ke sejumlah warga. @KBIDhumas

KAMPUNGBERITA.ID – Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari memberi bantuan cat untuk pengecatan rumah warga Kota Mojokerto. Bantuan ini berupa cat beserta peralatannya termasuk biaya pengecatan. Bantuan pengecatan diberikan untuk menjadikan rumah warga agar terlihat lebih indah terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Ning Ita saoaan akrab Wali kota Mojokerto ini, menyerahkan secara simbolis cat dan peralatan pengecatan kepada warga Kelurahan Balongsari Gang Balai Desa, Kecamatan Magersari. Untuk selanjutnya bantuan cat akan diberikan kepada warga dari masing-masing kecamatan sesuai dengan penilaian dari camat dan kepala kelurahan masing-masing. Setiap kelurahab yang dikunjungi diberikan sepuluh kaleng cat yang diperuntukkan bagi sepuluh rumah warga.

“Agar lingkungan ini terlihat lebih indah terutama menjelang lebaran adalah momen untuk bersih-bersih rumah. Untuk itu kami memberikan bantuan pengecatan, tidak hanya catnya tetapi juga tenaga yang ngecat,” jelas Ning Ita, Senin (27/5).

Terkait kondisi kebersihan di lingkungan warga, Ning Ita berpesan agar benar-benar memperhatikan kebersihan lingkungan masing-masing.

“Karena lingkungan yang kotor bisa menjadi sumber penyakit. Dan yang akan terserang adalah warga sendiri. Untuk itu saya berpesan sebaiknya lingkungan ini kita jaga bersama-sama,” tutur Ning Ita.KBID-HUM-ARI

Related posts

‘Makan’ 25 Korban, Perlintasan KA di PBI Perlu Dievaluasi

RedaksiKBID

Jadi Anggota Kopaska Gadungan, Tukang Batu Tipu Dosen

RedaksiKBID

DPRD Surabaya Minta Pemkot Pertimbangkan Buka Kembali Jalan Raya Rungkut Menanggal

RedaksiKBID