KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Pasar Bungkal Terbakar Damkar Bojonegoro Kerahkan 8 unit Armada Fire Truck

Pasar Bungkal
Petugas Damkar berusaha menjinakan api yang mrmbakar Pasar Bungkal.@KBID2022

KAMPUNGBERITA.ID – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bojonegoro melakukan pemadaman bangunan pasar Bungkal, Kecamatan Balen yang terbakar Rabu (22/6/2022) siang. Sebanyak 35 personel gabungan diterjunkan untuk melakukan pemadaman.

Kebakaran pasar Bungkal diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.20 WIB. Saat itu, Dinas Damkarmat Kabupaten Bojonegoro Pos Kota menerima laporan pukul 14.35 WIB. Petugas yang menerima laporan langsung menindaklanjuti dan meluncur ke lokasi kejadian.

Petugas lapangan yang dipimpin langsung Kepala Dinas Damkarmat tiba di lokasi pukul 14.47 WIB. Dan api berhasil dipadamkan pada pukul 16.00 WIB.

Menurut Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Damkarat Bojonegoro, Adi Winarto, sebanyak 8 unit armada dikerahkan ke lokasi. Yakni 3 unit fire truck dari pos kota, 2 unit fire comando dari pos kota, 2 unit fire truck dari pos Baureno dan 1 unit fire truck dari Pos Temayang.

“35 personel gabungan dari Dinas Damkarmat Pos Kota, Pos Baureno dan Pos Temayang. Serta diback up 2 unit water suply dari BPBD Bojonegoro beserta 4 personel terjun ke lokasi,” terangnya.

Dia menjelaskan, hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan. Akibat musibah ini, sebanyak 11 kios jadi korban kebakaran. “Tidak ada korban jiwa, dan jumlah kerugian masih didata,” katanya. KBID-JUP

Related posts

Pemodal Besar Masuk ke Sektor Ekonomi Kecil, Pelaku UMKM Terancam, Komisi A: Pemkot Harus Lakukan Pendataan dan Pengawasan

Baud Efendi

Di Tengah Pandemi, LAZISNU se Jatim Himpun dan Salurkan Dana Rp. 84,9 Miliar selama Ramadan

RedaksiKBID

Alumni AKABRI 1998 di Sidoarjo Peduli Dampak Covid-19

RedaksiKBID