KampungBerita.id
Kampung Bisnis Kampung Raya Surabaya Teranyar

Pasca Lebaran, Komisi B Dorong Perekonomian Surabaya Meningkat

Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya,John Thamrun.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID.-Pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H, perekonomian di Surabaya harus terus ditingkatkan. Ini karena daya beli masyarakat berangsur-angsur pulih.

“Perekonomian Surabaya, khususnya UMKM harus terus ditingkatkan,” ujar anggota Komisi B DPRD Surabaya, John Thamrun, Jumat (28/4/2023)

John Thamrun menyatakan melihat situasi perkembangan terakhir pada hari Lebaran kemarin menunjukan aktifitas yang dirasa signifikan. Menurut dia, menandakan kalau daya beli masyarakat berangsur-angsur pulih kembali.

Untuk itu, lanjut politisi PDI-P, Komisi B mendorong Pemkot Surabaya untuk lebih meningkatkan perekonomian di Surabaya dengan memobilisasi seluruh UMKM yang ada.

“Saya pikir ini juga merupakan sebuah program yang sejalan dengan di Jateng yang dipimpin oleh Pak Ganjar Pranowo,” tandas dia.

Di Jateng, khususnya Kota Semarang, jelas John Thamrun, peningkatkan perekonomian di sana sangat luar biasa. Ini yang perlu dicontoh.Sehingga perekonomian UMKM yang ada di Surabaya juga bisa terjadi peningkatan.

“Ini yang kita harapkan bersama, yakni perekonomian Surabaya terus tumbuh dan berkembang pesat, terutama UMKM-nya,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Alvara Research: Gus Ipul-Azwar Anas Raih Tingkat Persetujuan Tertinggi

RedaksiKBID

Semangat Berbagi di Hari Raya Idul Adha, DPRD Surabaya Potong Hewan Kurban

RedaksiKBID

Pleno Pemilihan Ahwa dan Ketum PBNU Batal Digelar di Ponpes Darussa’adah

RedaksiKBID