KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Pegang Pantat Perempuan, Warga Tulangan Diamuk Warga

Warga memenuhi balai desa sebelum akhirnya pelaku diamankan polisi.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Diduga melakukan pelecehan seksual M Rizki Alfasri (28), warga Dusun Kedurus RT 03 RW 04, Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo berhasil diamankan warga di Bali Desa setempat, Selasa (11/6/2019).

Dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap KR (33) salah satu warga sekitar.peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.korban menggunakan sepeda motor hendak pulang ke rumah.

Sesampai Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kepatihan, pantat korban dipegang oleh pelaku yang statusnya sudah menikah sekitar 1 tahun lebih tersebut dari belakang. “Pantat korban dipegang oleh pelaku,” ucap Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setyo Budi.

Merasa tidak terima dengan kejadian yang dialaminya, korban langsung mengejar pelaku yang waktu itu hendak kabur. Pelaku berhasil diamankan warga sekitar setelah korban meneriaki pelaku dan langsung di bawa ke Kantor Balai Desa Kepatihan.

Karena geram dan di daerah sekitar Tulangan sering adanya kejadian seperti itu, pelaku sempat dimassa warga sekitar.

Selain itu, sepeda motor yang dipakai pelaku juga tak luput jadi amukan massa. “Karena semakin banyak warga sekitar 300 orang yang datang.

pelaku beserta barang buktinya kami amankan dan kasusnya ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo,” pungkasnya.KBID-TUR

Related posts

Deklarasi Dukungan di Hotel Sahid, PKS Surabaya Siap ‘Gas Pol’ Menangkan Gus Ipul

RedaksiKBID

Jelang HUT RI 17 Agustus, PDIP Akan Umumkan 75 Calon Kepala Daerah

RedaksiKBID

Tak Perduli Perlawanan, Lahan 9,85 Hektare di Tambakoso Sidoarjo akan Dieksekusi

RedaksiKBID