KampungBerita.id
Madrasah Teranyar

PGRI Sidoarjo Miliki Gedung Bernilai Rp 4 Miliar Hasil Urunan Anggota

Wabup Sidoarjo saat meresmikan Gedung PGRI Sidoarjo.

KAMPUNGBERITA.ID – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sidoarjo kini memiliki kantor sendiri untuk menunjang aktifitasnya. Gedung PGRI senilai Rp 4 miliar hasil swadaya ini, diresmikan oleh Wabup Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin, Rabu (15/11).

Wabup mengapresiasi atas swadaya seluruh keluarga besar PGRI Sidoarjo, yang mampu membangun gedung senilai Rp 4 miliar. “Ini prestasi luar biasa yang dihasilkan atas swadaya seluruh anggota PGRI. Kita pemerintah daerah, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya,” katanya.

Cak Nur, panggilan Wabup Nur Ahmad Syaifuddin, menegaskan akan berusaha memberikan perhatian kepada PGRI, berupa anggaran hibah pada tahun depan.

“Kita akan fikirkan kebutuhan PGRI, karena memang PGRI merupakan bagian dari pemerintah yang bertugas mencerdaskan bangsa,” tandasnya.

Ketua PGRI Kabupaten Sidoarjo, Suprapto menambahkan, gedung dua lantai di kawasan Jati Sidoarjo ini, berdiri di atas luas lahan 3.382 meterpersegi. Dari total anggaran Rp 4 miliar hasil swadaya, sampai kini tinggal pembangunan pendoponya saja. Pihaknya pun berharap ada dana hibah dari Pemkab untuk menuntaskan pendopo Delta Graha Dwija tersebut. KBID-AIN

Related posts

Jelang Muscab Demokrat Surabaya, Pengamat Sebut Taktik Politik Lucy Raih Dukungan DPAC Kurang Elok

RedaksiKBID

Korban Kebakaran Rumah di Bulak Banteng Tak Miliki KTP Surabaya

RedaksiKBID

Komisi D Minta Pemkot Surabaya segera Selesaikan Perwali tentang PPDB

RedaksiKBID