KampungBerita.id
Kampung Bisnis Surabaya Teranyar

PLN Jatim Renovasi Delapan Rumah Mantan Pegawai

Salah satu mantan karyawan menerima program Bedah Rumah PLN

KAMPUNGBERITA.ID – Program tahunan corporate social responsibility (CSR) PT PLN Distribusi Jatim yakni, bedah rumah bagi pegawai pensiun PLN. Tahun ini perusahaan plat merah ini mampu merenovasi 8 unit rumah.

Deputi Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Jatim Pinto Raharjo mengatakan, program bedah rumah merupakan hasil kerja sama dengan Ikatan Keluarga Pansiunan Listrik Nasional (IKPLN) untuk merenovasi rumah bagi karyawan PLN yang sudah pensiun. Tujuannya, kata Pinto, guna mengangkat derajat mantan pegawai PLN agar lebih layak tempat huniannya.

“Ini sudah komitmen kami untuk mengangkat meraka (mantan pegawai PLN, red) untuk lebih layak huniannya,” tegas Pinto dalam siaran pers, Sabtu (28/10).

Lebih lanjut Pinto menjelaskan, tahun ini program bedah di rumah bagi mantan pegawai PLN dilakukan di 5 wilayah di Jatim, seperti Banyuwangi 1 unit, Surabaya 2, Pemekasan 2, Jember 2, dan Madiun 1.

“Untuk wilayah Surabaya dan Banyuwangi kami sudah lakukan dan kami telah menargetkan di bulan Desember ini program bedah rumah bagi mantan pegawai PLN sudah rampung semuannya,” katanya.

Untuk tahun lalu, kata Pinto, program bedah rumah juga pernah dilakukan di beberapa wilayah kinarja PT PLN Distribusi Jatim dengan jumlah sama di tahun ini.

“Tahun lalupun kami sudah melakukan dalam program ini. Dan yang pasti, kami sangat peduli dengan meraka,” ucapanya.

Sementara dalam program bedah rumah bagi mantan pegawai PLN ini, Pinto menyebutkan, telah menggelontorkan dana sebesar Rp 320 juta dalam program tersebut.KBID-HUM

Related posts

Lanjutkan Keberhasilan Pembangunan, Whisnu Sakti Paparkan Visi Misi Surabaya ke Depan

RedaksiKBID

Banyak Suara Terbuang Sia-sia, Partai NasDem Dukung Pemekaran Dapil

RedaksiKBID

Vaksinasi Massal Khusus Anak SD-SMP Usia 12 Tahun ke Atas Digelar Besok di G10N

RedaksiKBID