KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Polda Jatim Distribusikan 29 Moge ke Polres Jajaran

Salah satu Moge bermerek BMW GS dengan 1200 cc

KAMPUNGBERITA.ID – Sebanyak 29 unit motor gede berbagai merek bantuan dari Mabes Polri untuk Polda Jatim telah di distribusikan ke jajaran polres. Salah satu moge yang diberikan adalah merek BMW GS dengan 1200 cc seharga Rp 600 juta.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan berharap bantuan kendaraan R2 ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan para operator melatih diri dalam pengoperasian. Dia berharap adanya moge BMW R 1200 GS Adventure ini, bisa meningkatkan pelayanan dibidang lalu lintas, terutama terkait pengawalan sehingga kinerja Polisi Lalu Lintas (Polantas) makin gesit.

“Saya berharap Ditlantas benar-benar melatih dulu, sehingga nanti benar-benar saat melaksanakan tugasnya sesuai SOP. Sesuai spek dari operator karena ini kendaraan mahal dan berbeda,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Luki memiliki kriteria sendiri anggota yang akan mengendarai moge BMW Adventure ini. Diantaranaya tinggi badan serta kesehatan harus proporsional. Bila tidak memenuhi kriteria yang ada, sebaiknya diganti. “Jika tidak paham, tidak lulus silahkan diganti orangnya,” tuturnya.KBID-NAK

Related posts

Mertua Wafat, Keluarga Besar Wali Kota Eri Cahyadi Berduka

RedaksiKBID

Bertemu Wali Kota, Pimpinan DPRD Ingin Pastikan Penggunaan Anggaran Oleh Pemkot Surabaya Tepat Sasaran

RedaksiKBID

Aplikasi ‘Silacak’ Siap Dioperasikan, Pemkab Gresik Gandeng TNI-Polri Tracing Sebaran Covid-19

RedaksiKBID