KampungBerita.id
Matraman Politik & Pilkada Teranyar

Rekom Hanura Beres, Hari ini Gus Syaf-Khoirul Daftar ke KPUD Jombang

Penyerahan rekom dari Hanura untuk pasangan Syahrul di kantor DPC hanura Jombang

KAMPUNGBERITA.ID – Bakal pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Jombang, Dr. Syafiin-Khoirul (Syahrul) memastikan akan mendaftar ke KPUD Jombang, hari ini, Rabu (10/1). Kepastian itu didapat setelah rekom dari Hanura resmi diserahkan kepada pasangan Syahrul di kantor DPC Hanura Kabupaten Jombang, Selasa (9/1).

Rekom Hanura melengkapi rekom dari PDIP yang juga diberikan pada hari yang sama di kantor DPD PDIP Jombang. Rekom dari PDIP dan Hanura sudah cukup bagi pasangan Syahrul untuk mencalonkan diri di Pilkada Jombang dengan jumlah 11 kursi legislatif.

Ketua DPC Hanura Jombang, Kartijo berharap, Gus Syaf bisa menata Kabupaten Jombang lebih baik apabila nantinya terpilih jadi Bupati. Ia meminta Gus Syaf menciptakan lapangan pekerjaan dengan mempermudah investor masuk ke Jombang.

“Mudah-mudahan Gus Syaf menjadi Bupati Jombang,”ujar Kartijo yang langsung disambut ‘Amin’ oleh para pengurus DPC dan perwakilan PAC Hanura se-Kabupaten Jombang.

Gus Syaf sendiri mengamini harapan Kartijo. Ia berterimakasih atas dukungan Hanura terhadap dirinya. Karena itu, ia siap memperjuangkan harapan Hanura untuk membawa Kabupaten Jombang lebih baik.

“Saya siap membawa Jombang lebih maju sesuai slogan saya, yakni Adil, Makmur, dan Sejahtera,” ujar pria yang 8 tahun berdinas di Istana Kepresidenan ini.

Rencananya, pasangan Syahrul ini akan melaksanakan deklarasi di hotel Yusro, Rabu (10/1) besok, yang dilanjutkan dengan pendaftaran di KPUD setempat. KBID-JBG

Related posts

PPDB Dibuka, Pendaftar di SMKN 1 Jetis Mojokerto Membeludak

RedaksiKBID

Tahapan Pilkada Dimulai, Kapolda Jatim: Kita Siap Lakukan Pengamanan Sinergi dengan Masyarakat

RedaksiKBID

‘Si Mata Hati’, Aplikasi dari Polda Jatim untuk Koneksitas Tahanan dengan Keluarga

RedaksiKBID