KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Reni Astuti Sumbang Satu Ekor Sapi untuk Warga Eks Lokalisasi Dolly

Reni Astuti saat menyerahkan hewan kurban untuk warga eks Lokalisasi Dolly

KAMPUNGBERITA.ID – Anggota Komisi D DPRD Surabaya, Reni Astuti, S.Si, adalah salah satunya. Usai sholat Idul Adha 1439 H, Rabu (22/8/18), Bunda Reni, sapaannya, mendampingi pemotongan sapi dan beberapa ekor kambing, di kawasan eks lokalisasi Dolly. Tepatnya di wilayah RW III, Putat Jaya, Kelurahan Putat, Kecamatan Sawahan.

Reni menyampaikan pesan bahwa “Idul Adha momentum untuk memaknai dan meneladani tentang hakekat Ketaaatan pada Sang Khaliq, kepatuhan istri pada suami, bakti anak pada orang tuanya, oleh jiwa-jiwa yang berhias taqwa, yang berserah diri, sabar, dan rela memberikan pengorbanan,” pesan Reni di lokasi.

Kehadiran Reni di eks lokalisasi yang konon sempat terbesar di Asia Tenggara itu disambut gembira warga. Bukan kali itu saja Reni bersua.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu sebelumnya sering datang. Bukan saja untuk menggali aspirasi, namun berkomunikasi dan mendorong kemajuan UMKM yang dikelola warga. Termasuk Taman Bacaan Masyarakat.

Sementara itu, Tjukup selaku ketua RW III menyampaikan terima kasih kepada Reni Astuti yang sudah berkurban sapi di wilayahnya dan oleh warga dinilai tak pernah henti menginspirasi serta mendorong warga untuk lebih baik lagi. “Terima kasih bu Reni yg sudah memperhatikan wilayah kami,” kata Tjukup. KBID-NAK

Related posts

Persoalan Warga dan SPBU Shell Belum Tuntas, Komisi C DPRD Surabaya Segera Gelar Mediasi

RedaksiKBID

Sikapi Dampak Convid-19, Dewan Minta Sekolah Swasta Gratiskan Biaya SPP

RedaksiKBID

Bahas Sinkronisasi Program, Khofifah Temui Pimpinan DPRD Jatim

RedaksiKBID