KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Renovasi Balai Wartawan Kelar, Kapolres Sidoarjo Gelar Cangkrukan Bareng Jurnalis

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji menghadiri tasyakuran rampungnya renovasi Balai Wartawan Sidoarjo.

KAMPUNGBERITA.ID – Kapolresta Sidoarjo Tumpengan Bersama Wartawan, Guna memperkuat jalinan kemitraan Polri dengan awak media, Senin (3/9) malam lalu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji menghadiri tasyakuran rampungnya renovasi Balai Wartawan Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, mengajak para pejabat utama Polresta Sidoarjo serta beberapa Kapolsek di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

“Kehadiran kami malam ini merupakan bukti terjalinnya kemitraan yang kuat dan harmonis, yakni Polresta Sidoarjo dengan awak media di Kabupaten Sidoarjo. Rekan-rekan media memiliki peranan penting dalam memberitakan hal yang positif, begitu pula keberhasilan pelayanan publik yang dilakukan kami. Karenanya jalinan kemitraan ini harus terus diwujudkan sebaik mungkin,” jelas lulusan Akpol 1995 kepada para wartawan Sidoarjo.

Usai memberikan sambutan, acara bertema Cangkrukan Kapolresta Sidoarjo Bersama Wartawan Sidoarjo dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dari perwakilan wartawan Sidoarjo, Eko Yudho (Wartawan SCTV) kepada orang nomor satu di Polresta Sidoarjo tersebut.

Ketua PWI Sidoarjo Abdur Rouf, menyatakan berterima kasih atas upaya Kapolresta Sidoarjo dan pejabat utamanya yang turut membantu renovasi balai wartawan di Jalan Ahmad Yani 18 A Sidoarjo. Menurut catatan sejarah, Balai Wartawan Sidoarjo ini memiliki nilai histori dengan Polri. Yang mana balai diresmikan oleh Mantan Bupati Sidoarjo AKBP R. Soedarsono pada 11 April 1970.KBID-TUR

Related posts

Legislator Amati Terus Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Surabaya

RedaksiKBID

Fraksi PKS Minta Pemkot Pertimbangkan Peran dan Kontribusi Kader Kesehatan Bagi Warga Surabaya

RedaksiKBID

Solar Subsidi Dipangkas, Ratusan Kapal Rakyat Terancam Gulung Tikar

RedaksiKBID