KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Semalam Nginap di Rumah Saudara, Anggota TNI-AL Ditemukan Tewas Gantung Diri

Lokasi rumah tempat anggota TNI ditemukan gantung diri dipasang garis polisi.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Warga Dusun Tambaksari, Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Kamis (5/03) geger dengan peristiwa seorang anggota TNI tewas gantung diri.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab korban sampai nekat mengakhiri hidupnya. Tampak dilokasi, petugas tengah memasang garis polisi.

Hal ini dijelaskan Kepala Desa Tambakagung, Utomo, jika korban adalah seorang anggota TNI AL yang berdinas di Surabaya berinisial JW (30).

Korban bersama istrinya hidup diwilayah Puri. Dirinya datang ke rumah saudaranya (red:TKP) pada Rabu (4/03) sore sekitar pukul 18.00 WIB. Setelah menginap semalaman dan keesokan harinya tepatnya pukul 07.00 WIB istrinya datang dan sempat berbincang.

Kebetulan saat itu, Bu Emi saudara korban mau masuk rumah usai memilah bawang merah yang berada di samping rumah.

Setelah dipanggil beberapa kali, korban tidak menjawab dan ketika di cari di kamar, korban sudah dalam keadaan tergantung.

Usai mendapat laporan, polisi langsung melakukan pengamanan di lokasi. Untuk proses evakuasi, petugas identifikasi dari Polres Mojokerto harus menunggu Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL). KBID-FFA

Related posts

Tawarkan Istri Thresome melalui Media Sosial, Suami Dibekuk

RedaksiKBID

Tak Kenakan Masker saat Keluyuran, 25 Orang Terjaring Operasi

RedaksiKBID

Khawatir Corona Menyebar, Pemkot Surabaya Imbau Peserta Didik Belajar di Rumah

RedaksiKBID