KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Sepeda Motor Bertabrakan di Prambon, Dua Orang Tewas

Polisi penunjukan dua sepeda motor yang terlibat tabrakan.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Dua pengendara sepeda motor terlibat tabrakan di di Jalan Raya Watutulis, Kecamatan Prambon, Sabtu (6/5) dini hari. Akibatnya, dua orang tewas dan satu luka berat.

Korban adalah Genta Maulana(21)warga Desa Tropodo RT 04, RW 01, Kecamatan Krian dan Imam Syafii(51) warga asal Mojokerto. Sementara itu satu pelajar bernama Hendra Lesmana(17) warga Desa Tropodo RT 03/RW 02, Krian juga mengalami luka berat dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00. Mulanya, Genta Maulana dan Hendra melaju dari arah utara ke selatan menaiki motor Honda Vario nopol W 6697 NE. Kemudian, tepat di sebelah utara SPBU Watutulis itu, Genta berusaha mendahului motor yang melaju didepannya. “Dari arah kanan mendahuluinya,” cetus Sugeng.

Sialnya, bersamaan dengan itu Imam Syafii yang mengendarai motor Honda Supra nopol N 9909 MK melaju dari arah berlawanan.Hingga tabrakan antara dua motor tersebut tak dapat dihindari. Kedua motor ringsek. Sedangkan dua jokinya tewas dilokasi kejadian. Sementara itu, Hendra Lesmana yang saat itu dibonceng Genta juga mengalami luka yang cukup serius dalam kecelakaan tersebut.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi kendaraan dan korban yang terlibat kecelakaan.KBID-TUR

Related posts

Sekolah-sekolah di Malang Sambut Positif Program Kemenkeu Mengajar

RedaksiKBID

BPBD Bojonegoro Imbau Masyarakat Waspada dan Berhati-hati

RedaksiKBID

Produk UMKM Bojonegoro Ikut Meriahkan Pameran Ekonomi Kreatif di Anjungan Jawa Timur TMII

DJUPRIANTO