KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Tak Bisa Berenang, Kakak dan Adik Warga Sukodono Tenggelam di Sungai

Sukodono
korban kakak dan adik dibawa ke RS Arafah Anwar Medika sebelum dibawa ke rumah duka. @KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Abi (13 tahun), pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Zio (9) pelajar Sekolah Dasar (SD) kakak beradik warga Plumbungan, Sukodono, Sidoarjo ini ditemukan meninggal tenggelam di sungai desa setempat, Selasa (24/8/2021).

Kanit Reskrim Polsek Sukodono, IPDA Ali Mahmud ketika dikonfirmasi mengatakan, kedua korban awalnya bermain dipinggir sungai. Namun ketika mereka mencebur ke sungai dengan dua teman lainnya, Aldo, (13) dan Tara, (9) yang juga warga Plumbungan, Sukodono, tiba-tiba tidak tampak kembali ke permukaan air. Insiden maut ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

“Dua korban kakak beradik. Dugaan awal, korban tenggelam karena tidak bisa berenang. Sementara, dua teman korban lainnya selamat,” terangnya.

Adik, Zio, ditemukan pertama kali oleh warga yang mengetahui insiden ini. Disusul kakaknya yang bernama Abi. Nahas, kedua ditemukan warga sudah tidak bernyawa.

Polisi saat ini sedang menggali informasi lebih jauh terkait insiden yang merenggut dua nyawa pelajar tersebut.

“Keterangan sejumlah saksi dan barang bukti sedang kami kumpulkan. Termasuk dari keterangan dua korban yang masih selamat. Dugaan awal, korban kehabisan oksigen karena tidak bisa berenang,” Pungkas Ipda Ali Mahmud Kanit Reskrim Polsek Sukodono. KBID-TUR

Related posts

PJs Wali Kota Kediri Pastikan Pelaksanaan UNBK Lancar

RedaksiKBID

Kos-kosan di Sidoarjo Terbakar, Diduga karena Korleting Listrik

RedaksiKBID

TKD Jatim Jokowi-Amin Temui Buruh di 2 Pabrik di Sidoarjo

RedaksiKBID