KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Talkshow Pendidikan Politik, PSI Siap Kerja-Kerja Kolaboratif Membangun Kota Surabaya

PSI Surabaya
Talkshow PSI bertema Energi Kolaborasi.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – DPD PSI Surabaya menggelar talkshow dengan tema Energi Kolaborasi, Sabtu (11/12/2021). Kegiatan ini merupakan rangkaian puncak acara pendidikan politik Kopi Darat Daerah (Kopdarda) PSI Surabaya yang dimulai sejak bulan lalu.

“Pendidikan politik kami sengaja buat dengan berbagai kegiatan, mulai dari webinar kebijakan fraksi, lomba debat nasional, konsolidasi akar rumput, hingga puncaknya hari ini kita adakan talkshow mengundang tokoh-tokoh muda nasional, “ujar Wakil Ketua PSI Surabaya, Gishen dalam rilis yang dikirim ke redaksi, Sabtu(11/12/2021) malam.

Dia berharap kader-kader PSI Surabaya bisa menyerap banyak ilmu dari narasumber dan semakin memahami pentingnya kolaborasi.

Talkshow kali ini mendatangkan tokoh-tokoh nasional berpengaruh seperti Faldo Maldini (politisi PSI), Gus Yuska (Presidium Gusdurian Jatim), dan Belinda Tanoko (CEO Tanrise Property).

Hadirnya mereka diharapkan merepresentasikan ide-ide dan pemikiran semua golongan untuk pembangunan Kota Surabaya.

Dalam talkshow, Faldo Maldini yang merupakan jubir DPP PSI membagikan pengalaman politik yang telah ditekuninya selama beberapa tahun. Gus Yuska banyak berbicara tentang keberagaman dan upaya menjaga kerukunan, sedangkan Belinda Tanoko menceritakan pengalaman jatuh bangunnya membangun bisnis sejak usia muda.

“Melalui cerita dari narasumber, kami jadi paham bahwa kolaborasi adalah kata kunci penting untuk meraih kesuksesan di segala bidang. Kami yakin kader-kader kami juga menangkap hal yang sama. Kami merasa semakin siap dan yakin untuk menyongsong kerja-kerja kolaboratif membangun Kota Surabaya tahun depan, “pungkas Gishen. KBID-BE

Related posts

Kalah dari Jepang, Timnas Indonesia Gagal Berlaga di Piala Dunia

RedaksiKBID

Lulus UKW, Wartawan harus Jadi Motor di Daerah Masing-masing

RedaksiKBID

Peringati HUT RI ke-73, Awey: Pemerintah harus Mengayomi Masyarakat

RedaksiKBID