KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

PSI Deklarasi Dukung Eri Cahyadi pada Pilkada Surabaya 2024

PSI Surabaya
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi saat menghadiri Kopdarda PSI Kota Surabaya 2021.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya mendeklarasikan dukungan kepada Wali Kota Eri Cahyadi untuk menyongsong Pilkada Surabaya 2024. Deklarasi dan dukungan tersebut disampaikan pada puncak acara Kopi Darat Daerah (Kopdarda) PSI Kota Surabaya 2021, Sabtu (11/12/2021) malam.

“Kami berkomitmen penuh mengawal dan membantu kerja Mas Eri. Kami melihat kinerja Mas Eri hampir setahun ini sangat positif. Contohnya dalam penanganan Covid-19, percepatan vaksinasi, jaminan kesehatan, pengembangan pariwisata, hingga komitmen perbaikan transportasi umum. Kerja-kerja baik ini perlu dilanjutkan dan dituntaskan. Karena itu, kami mendukung Mas Eri lagi untuk maju Pilkada Surabaya 2024,” Ketua DPD PSI Kota Surabaya, Erick Komala.

Dalam momen kopdarda yang dihadiri ratusan pengurus dan kader PSI, Wali Kota Eri Cahyadi menyambut positif dan mengungkapkan bahwa PSI Surabaya selalu mendapatkan ruang di hatinya.

Bahkan, Eri Cahyadi meminta PSI membantu menemukan permasalahan warga dan berkomitmen untuk menyelesaikannya bersama-sama demi kemajuan Surabaya.

Menanggapi permintaan Eri Cahyadi, Erick Komala menegaskan, PSI Surabaya akan terus hadir dan bekerja untuk rakyat. ‘Kami tidak akan lengah mengawasi kinerja Wali Kota sampai 2024. Kami dukung Mas Eri, tetapi kami juga selalu berupaya menjadi mitra yang kritis demi masa depan Kota Surabaya yang lebih baik” ungkap Erick Komala.

Dia juga mengimbau agar seluruh pengurus dan kader dapat lebih peka dalam mendengarkan kebutuhan masyarakat Surabaya. “Semoga dengan deklarasi ini, PSI Surabaya dapat menjadi wadah untuk menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan pembangunan Kota Surabaya, “pungkas Erick Komala. KBID-BE

Related posts

KM Arin Jaya Tenggelam di Perairan Madura, 17 Orang Tewas

RedaksiKBID

Mantan Walikota Mojokerto Meninggal di Lapas Diduga karena Covid-19

RedaksiKBID

Komplotan Penggelapan Mobil Dibekuk, Berdalih Sewa untuk Taksi Online

RedaksiKBID