KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Terlindas Truk, Seorang Pelajar Asal Sidoarjo Tewas

Polisi mengamankan truk yang terlibat insiden.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Nahas menimpa Ahmad Jamaluddin Mahfud (17), asal Desa Kedungsolo, Kecamatan Porong, Sidoarjo. Ia meregang nyawa saat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ploso, Kecamatan Krembung, Sidoarjo, Sabtu (7/3/2020).

Kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar itu bermula saat mobil truk colt diesel nopol S 9511 NC berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya dijalan raya tersebut, berusaha mendahului truk gandeng yang ada di depannya dari kanan.

Sewaktu berusaha pindah ke jalur semula dan posisi truk dalam keadaan serong, melaju sepeda motor Honda Supra X nopol W 2750 RR yang dikemudikan Ahmad Jamaluddin Mahfud (17) dari arah berlawanan.

Nahas, pelajar asal Desa Kedungsolo, Kecamatan Porong, Sidoarjo itu tewas terlindas mobil truk tersebut. “Sepeda motor melakukan pengereman sehingga terjatuh di aspal. Selanjutnya korban terlindas roda belakang samping kanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Korban yang meninggal dunia di lokasi, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk keperluan visum. “Kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” pungkasnya.KBID-TUR

Related posts

Jelang Perayaan Nataru, Buleks Berharap Surabaya Aman dan Kondusif

RedaksiKBID

Empat Petugas KPP Surabaya Meninggal, Wali Kota Kunjungi Rumah Duka

RedaksiKBID

Seluncuran Kolam Renang Waterpark Kenjeran Ambrol, 16 Luka-Luka

RedaksiKBID