KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Tertabrak KA Bima di Sidoarjo, Karyawan Minimarket Meninggal di Lokasi

Kereta Api
Petugas melakukan olah TKP.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Nahas menimpa Putra Hasibun (22), warga Seikuning, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Dia tewas tertabrak kereta api diperlintasan kereta api Desa Kramatjegu, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jumat (3/12/2021).

Kecelakaan yang menimpa korban yang tinggal di Perumahan Griya Samudra Asri, Desa Kramatjegu, Kecamatan Taman dan bekerja sebagai karyawan minimarket di Gresik itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, pagi itu, korban berangkat kerja menggunakan motor nopol L 2533 BJ dan melintas di jalan perlintasan kereta api tanpa palang pintu. “Menurut saksi, biasanya ada relawan yang menjaga,” katanya.

Saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu itu, melaju kereta api Bima 76 B jurusan Jakarta – Surabaya, sehingga korban tertabrak dan terseret hingga sejauh 100 meter. “Diduga korban tidak tengok kiri-kanan saat melintas,” ucapnya.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka parah sehingga korban meninggal dunia dilokasi kejadian. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum. “Kendaraan korban juga sudah dievakuasi,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Waduh, Perlakuan Santunan Keluarga Korban Covid-19 yang Tak Dimakamkan di Pemulasaran Khusus Berbeda

RedaksiKBID

Peduli Pencegahan Virus Corona, Sebagian Gaji Semua Anggota FPKS Disumbangkan

RedaksiKBID

Rem Blong, Truk Trailer Seruduk 7 Motor dan Dua Mobil

RedaksiKBID