KampungBerita.id
Kampung Raya Nasional Peristiwa Surabaya Teranyar

Turut Berduka, Pimpinan DPRD Ajak Warga Surabaya Doakan Putra Ridwan Kamil

Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, Reni Astuti.@KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, Reni Astuti turut berduka cita atas musibah yang menimpa Eril, putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Hingga saat ini, Eril yang hanyut di Sungai Aree, Swiss belum ditemukan usai dilakukan pencarian selama sepekan sejak 26 Mei lalu.

Melalui unggahan di laman instagram pribadinya, Jumat (3/6), Pimpinan DPRD Surabaya itu menuliskan pesan belasungkawa. Dia pun turut merasakan kesedihan mendalam yang dialami sebagai seorang ibu.

“Sebagai seorang ibu yang juga memiliki putra laki-laki, tentu saya bisa merasakan bagaimana kasih sayang yang tercurah. Hati orang tua mana, hati ibu mana yang tidak berduka mendalam atas kehilangan putra kesayangannya,” tulis dia.

“Putra yang menjadi penyejuk hati orang tuanya. Putra yang ketika kecil ditimang, melukis kenangan yang menyenangkan, dan disayang hingga tumbuh besar,” sambung Reni.

Dalam postingannya tersebut, Reni pun mengajak seluruh pihak, khususnya warga Kota Surabaya untuk ikut mendoakan kepergian Eril.

Melalui caption instagramnya itu, Reni juga menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga Gubernur Jabar tersebut.

“Semoga Bapak @ridwankamil dan Ibu @ataliapr sekeluarga diberikan kekuatan dan ketabahan atas ujian ini, serta Ananda bisa segera ditemukan,” tandas dia

“InsyaAllah Ananda Eril orang baik, sholeh, dan senantiasa diliputi kebaikan oleh Allah di manapun ia berada. Aamin…,” sambung Reni.

Per Jumat (3/6), pihak keluarga Ridwan Kamil menyatakan telah mengikhlaskan kepergian Eril. Kendati demikian, proses pencarian terus dilakukan. Otoritas Swiss pun telah mengubah status pencarian Eril dari semula orang hilang menjadi orang yang tenggelam. KBID-BE

Related posts

Jaga Martabat, Kader Demokrat Diminta Jaga Marwah Partai

RedaksiKBID

Praktik Prostitusi di Dolly Masih Ada, Bahkan selama Ramadan

RedaksiKBID

Persiapkan PTM Tahun 2022, Gubernur Khofifah Minta Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Dipercepat

RedaksiKBID