KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Cemburu, Suami Pukul Kepala Istri dengan Palu hingga Tewas

Polisi saat mendatangi tempat kos korban dan pelaku di Desa Kedungturi RT 08 RW 04, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

KAMPUNGBERITA.ID – Junisah (37 tahun), warga Desa Jati Makmur RT 06 RW 02, Kecamatan Songgom, , Brebes, ditemukan tewas di tempat kost Desa Kedungturi RT 08 RW 04, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (13/11) dini hari. Dia diduga tewas setelah dipukul kepalanya dengan palu oleh suaminya sendiri lantaran cemburu.

Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala belakang akibat dipukul menggunakan palu oleh Sugiyono (47), warga Bangunasri RT 09 RW 02, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan yang tak lain adalah suaminya sendiri.

“Kami mendapat laporan tadi pagi,” cetus Kapolsek Taman-Sidoarjo Kompol Samirin.

Motif pembunuhan tersebut, lanjut Samirin, diduga karena cemburu. “Menurut saksi di lokasi, sebelum korban tewas, terdengar adu mulut. Setelah itu, pelaku memukul kepala korban menggunakan palu dan korban langsung terkapar,” jlentrenya.

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk keperluan visum. “Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan untuk pelaku, sudah kami amankan,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

PPDB Dibuka, Pendaftar di SMKN 1 Jetis Mojokerto Membeludak

RedaksiKBID

Stadion GBT Dikabarkan Batal Jadi Venue Piala Dunia U-20, Komisi C: Akses Jalan dan Bau Sampah Harus Jadi Perhatian Khusus

RedaksiKBID

Presiden Jokowi akan Jadi Inspektur Upacara Apel Hari Santri 2023 di Tugu Pahlawan

RedaksiKBID