KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Dikira Iseng, Jeri Gantung Diri di Pasar Porong

KAMPUNGBERITA.ID – Para warga yang berada di Pasar Porong, gempar setelah ditemukan sosok mayat tergantung di salah satu bedak jualan handphone yang tengah tutup, Minggu (22/11/2020).

Belakangan, korban diketahui bernama Jeri Franciscus (51), asal Dusun Pandokan Lor, Desa Lajuk, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Kapolsek Porong Kompol Sarwo Waskito mengatakan, jenazah korban pertama kali diketahui Efendi dan Amirudin (warga sekitar). “Diketahui sekitar pukul 10.30 WIB,” katanya.

Ketika melihat korban tergantung dengan tali plastik warna biru, para saksi mengira bahwa yang dilihatnya adalah orang iseng (Main-Main). Tapi setelah di dekati, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal.

“Kami yang setelah mendapat laporan dari warga langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP,” katanya.

Hasil olah TKP, pada tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan. Namun, polisi menemukan sejumlah barang bukti diantaranya handphone, uang Rp 200 ribu.

“Setelah olah TKP, korban kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk keperluan Visum,” terangnya.

Terkait pemicu korban melakukan aksi nekatnya tersebut, petugas belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. “Belum kami dalami terkait penyebabnya,” pungkas Sarwo. KBID-TUR

Related posts

Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ning Ita Serahkan Bantuan Operasional Panti

RedaksiKBID

1 Personel Brimob Gugur di Tangan KKB, Pemerintah Diminta Waspadai Reaksi Dunia Internasional

RedaksiKBID

PJs Wali Kota Kediri Pastikan Pelaksanaan UNBK Lancar

RedaksiKBID