KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Ning Ita dan Cak Rizal Apresiasi Siswa-siswi Kota Mojokerto

Wali Kota saat memberikan hadiah ke siswa.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Walikota Mojokerto Ika Puspitasari hadiri acara Apresiasi Ning Ita dan Cak Rizal Kepada Siswa Siswi se-Kota Mojokerto yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Mojokerto di Pendopo Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk, Rabu (16/12).

Dalam kegiatan ini Wali Kota mengapresiasi langkah Dinas pendidikan Kota Mojokerto menjadikan dunia pendidikan lebih berkualitas meski dalam masa pandemi.

“Saya apresiasi luar biasa ternyata semua pendidik memiliki kreativitas yang sangat hebat. Terbukti begitu banyak video yang dikirim ke panitia. Semuanya bagus-bagus, saking bagus-bagusnya panitia sampai kualahan,” kata Wali Kota.

Lomba video pembelajaran guruku kreatif yakni dalam rangka menggali potensi kreativitas di dalam mengajar di saat pandemi.

Menurutnya, dalam masa pandemi ini, dengan segala keterbatasan yang ada, inovasi dan kreativitas lembaga-lembaga pendidikan dan para tenaga pendidik sangat menentukan bagaimana kualitas pendidikan anak didik dalam mengenyam pendidikan.

Berbicara tentang indeksi pendidikan, lanjut Wali Kota, tidak hanya sebatas SPM bidang pendidikan harus dipenuhi tapi bagaimana kuantitas pendidikan bisa ditingkatkan secara graduatif dari waktu ke waktu.

Terpisah, dalam acara ini juga dilakukan penyerahan seragam gratis secara simbolis, total seragam sebanyak 11.936 stel. Rinciannya, tingkat SD dan MI sebanyak 5.754 stel, sedangkan untuk SMP dan MTs sebanyak 6.182 stel. “Setiap siswa menerima dua stel terdiri dari seragam sekolah dan seragam pramuka,” pungkas Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid. KBID-FFA

Related posts

Janji Bangun 157 Unit Rumah,Kantor Pemasaran Pengembang di Trowulan Didemo Warga

RedaksiKBID

Fokus Pemberdayan Ekononomi, Pusbiker Cari Solusi Sederhana untuk Kesejahteraan Masyarakat

RedaksiKBID

RSUD Tuban Sudah Bisa Layani Tes Swab

KBIDTuban