Oleng saat Kendarai Motor, Pelajar Tewas Tesambar Truk

Polisi saat melakukan olah TKP.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Nahas menimpa Akmal Muhtadin (16), asal Desa Jemundo, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Dia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Dungus, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Rabu (4/11/2020).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Awalnya, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol L 3788 GO, melaju dari arah Taman ke Sukodono.

Setibanya di lokasi kejadian tepat di depan SDN Sukodono II, sepeda motor yang dikendarainya oleng ke kanan. “Korban dari arah utara menuju ke selatan,” kata Sugeng.

Sementara dari arah berlawanan, melaju truk nopol L 9974 AY yang dikemudikan Nurhadi (54), asal Pademonegoro, Kecamatan Sukodono. Sehingga tabrakan pun tan terhindarkan. “Saat oleng, menabrak truk dari arah selatan ke utara,” tambahnya.

Akibat peristiwa itu, korban yang merupakan masih pelajar tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga, korban mengantuk sehingga mengakibatkan kendaraan oleng.

“Setelah mengevakuasi korban, kita lakukan olah TKP. Hasilnya, diduga pengendara sepeda motor kurang hati-hati dalam berkendara,” pungkasnya. KBID-TUR