KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Prigen Santuy, Tempat Rilex Harga Terjangkau Untuk Semua Kalangan

KAMPUNGBERITA.ID – Pengen rilex cobalah tempat Prigen Santuy di jalan Bogem No 03 Kecamatan Prigen 500 meter setelah Vina Goolf arah menuju tretes Kabupaten Pasuruan, tempatnya luas dan segala kuliner ada disini dengan harga sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Nuansa Keramahan dalam pelayanan sangat ramah mulai dari kedatangan sampai penyajian kita pastinya sangat puas ditambah dengan parkir yang sangat luas serta Musholla sangat bagus.

” Kita menyajjkan konsep untuk keluarga dan kalangan anak mudah yang ingin bersantai disini, sambil menikmati kuliner serta tempat spot foto yang bagus dan wifi gratis ,” kata Dina selaku Owner Prigen Santuy.

Dengan tempat yang luas membuat beberapa tamu dari berbagai kota hadir bisa mesakan bedanya kuliner disini, tempat yang pas buat konkow anak muda juga bagi yang ingin bersantai bersama kolega dan keluarga.

Selain ada ruangan indoor disini juga disediakan tempat outdoor dengan berbagai tempat duduk sangat nyaman, namun ada juga tempat lesehan membuat kita bisa berlama lama dengan semilir anginnya yang sejuk.

” Masakan kuliner kami disini langsung ditangani oleh master chief yang sangat handal sekali, selain itu disini juga banyak olahan camilan serta berbagai minuman dingin sampai panas,”imbuh Dina.

Selain menyajikan berbagai kuliner Prigen santuy juga menyediakan tempat taman bermain buat anak mulai dari ayunan dan sebagainya, membuat anak anak semakin betah berlama lama di tempat kuliner ini.

” Sambil mendengarkan musik santai membuat tamu yang hadir semakin santuy ditambah dengan karaoke menambah suasana semakin nyaman disini,” pungkas Dina.(djp)

Related posts

Relawan Jokowi Dukung Fandi Utomo Maju Pilwali Surabaya 2020

RedaksiKBID

Maling ‘Rajin’ Obok-obok Desa, Warga Kebonagung Resah

RedaksiKBID

Wali Kota dan Wakil Walikota Terpili Diumumkan, DPRD Surabaya Kirim Surat Usulan Pengangkatan ke Mendagri

RedaksiKBID