KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Apresiasi Petugas TPU Keputih, Bos Rajawarta Bagikan 75 Nasi Kotak

Cak Sade saat menyrrahkan bantuan untuk petugas di TPU Keputih.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Bos media online Rajawarta.com, Asada Sade, memberikan apresiasi dan dukungan kepada pegawai TPU Keputih yang menjadi tempat pemakaman jenazah Covid-19. Minggu (18/7/2021) siang, dia memberikan bantuan 75 nasi kotak kepada petugas di sana.

Cak Sade, panggilan Asada Sade mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk dukungan dan ucapan terima kasih atas jasa petugas di TPU Keputih yang telah berjuang memberikan pelayanan dalam pemakaman jenazah di masa pandemi Covid-19 yang jumlahnya tiap hari terus bertambah.

“Aksi sosial ini saya jalankan dengan niat baik untuk membantu para petugas di TPU Keputih.
Mereka ini bertaruh nyawa. Dan apa yang kita berikan ini tidak seberapa dibanding dedikasi pengorbanan mereka yang menjadi garda terdepan dalam pemakaman jenazah Covid-19,” ujar Cak Sade, Minggu (18/7/2021).

Makanan dipilih sebagai bantuan, menurut Cak Sade yang juga pengusaha kuliner di wilayah Waru, karena hal tersebut juga memiliki aspek penting agar para petugas di TPU Keputih dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Apalagi, lanjut dia, dirinya mendapat kabar kalau Minggu jatah makanan dari Pemkot Surabaya kadang tidak ada. “Makanya saya memilih aksi sosial ini pada hari Minggu. Ya, semoga empati kita menambah motivasi mereka, ” tandas dia.

Lebih jauh,Cak Sade menegaskan, aksi sosial yang dilakukan tidak hanya di TPU Keputih saja. Kadang dia juga berbagi rupiah pada orang-orang yang ditemui di jalan, meski nilainya tidak seberapa.

“Namanya saja wartawan, ya sesuai kemampuan dan tergantung rezeki. Yang jelas, saya merasa senang bisa berbagi dan berbuat hal yang bermanfaat untuk sesama. Mudah- mudahan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas secara normal,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Bupati Bojonegoro Tekankan Fokus Pembangunan SDM berkelanjutan

RedaksiKBID

Amankan Gereja saat Perayaan Natal, Polresta Sidoarjo Terjunkan 295 Personel

RedaksiKBID

Cuaca di Saudi Panas, JCH Diminta Hindari Aktivitas Berlebihan

RedaksiKBID