KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Bantu Warga Terdampak Covid-19, DPD PSI Sidoarjo Bag-bagi Nasi Kotak

PSI Sidoarjo
Warga menerima nasi kotak dari kader DPD PSI Sidoarjo.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Selesai sudah program pembagian ricebox oleh Pengurus DPD PSI Kabupaten SIDOARJO. Program sosial ini terlaksana selama tiga hari dari tanggal 26 – 28 Agustus 2021. Lokasi yang di pilih berada di tiga kecamatan, antara lain Tulangan, Sukodono dan Balong Bendo.

Menurut Zain selaku Korwil PSI Jatim yang kebetulan hadir menyatakan bahwa upaya ini untuk membantu warga yang terdampak covid dan yang sedang melakukan isolasi mandiri. “Semacam ikhtiyar partai untuk hadir di masyarakat dalam situasi sulit seperti saat ini” pungkasnya.

Kegiatan yang melibatkan seluruh pengurus dan anggota DPD PSI Kabupaten Sidoarjo tersebut dilaksanakan pada sore hari. Berseragam merah khas PSI para pengurus menyapa dan membagikan ricebox yang telah dipersiapkan kepada masyarakat. Masing-masing dari tiga kecamatan yang dituju dialokasikan seratus ricebox produk kuliner UMKM Sidoarjo. Kegiatan berlangsung sekitar dua jam dilanjutkan dengan kopdar pengurus, berdiskusi santai berikut evaluasinya.

Wakil Ketua partai Firmansyah ketika dikonfirmasi Senin(30/8/2021) menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud solidaritas sosial. Salah satu kegiatan yang khusus didesain oleh PSI untuk membangun kepedulian terhadap masyarakat yg terdampak akibat pandemi. “Harapannya kegiatan seperti ini bisa dilakukan rutin” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Tertabrak Truk Kontainer, Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas

RedaksiKBID

Warga Tarik Sidoarjo Temukan Bekas Bangunan di Zaman Kerajaan Majapahit

RedaksiKBID

Arumi Ingatkan Pentingnya Support System untuk Anak Down Syndrome

RedaksiKBID