KampungBerita.id
Kampung Raya Nasional Politik & Pilkada Surabaya Tapal Kuda Teranyar

Bukan Partai Kaleng-Kaleng, PKN Jatim Yakin Lolos Verifikasi Pemilu 2024

Ketua PKN Jatim, Kelana Aprilianto mengajak semua kader dan simpatisan untuk fokus lolos verifikasi dan memenangkan Pemilu 2024.@ KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Jatim, Kelana Aprilianto optimistis parpolnya bisa lolos verifikasi menjadi peserta Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Kelana di hadapan seluruh pengurus cabang PKN se-Jawa Timur di Warung Kopi Putuk, Nongko Jajar, Kabupaten Pasuruan, Selasa (10/5/2022).
“Saya yakin PKN Jatim bisa lolos verifikasi menjadi peserta Pemilu 2024. PKN Jatim kita targetkan menjadi barometer PKN nasional,” ungkap dia.

Kelana yang juga mantan Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini mengajak kepada seluruh jajaran pengurus untuk fokus mempersiapkan diri dan selalu membangun semangat kebersamaan, kekompakan serta, gotong royong dalan rangka menyongsong pendaftaran dan verifikasi peserta Pemilu 2024, Agustus 2022 nanti.

“Kita semua harus fokus bagaimana membesarkan PKN dan meraih kemenangan dalam Pemilu 2024,” ungkap Kelana.

Lebih jauh, dia mengatakan, jika kepengurusan PKN sudah terbentuk hampir di tiap kecamatan di kabupaten/kota dan sedang berproses menuju pembentukan pengurus tingkat desa. Ini membuktikan jika PKN bukan partai kaleng-kaleng.

“Kita sudah membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan, kabupaten/kota di Jatim. Kali ini, akan ada pengurus tingkat desa,” imbuh dia.

Saat ini, lanjut Kelana, PKN sudah terdaftar di Kemenkumham. Jadi hanya menunggu verifikasi KPU, untuk bisa menjadi peserta Pemilu 2024. KBID-BE

Related posts

40 Ribu Lebih Pemilih Pemula di Surabaya Bakal jadi Rebutan Parpol Peserta Pemilu 2019

RedaksiKBID

Antisipasi Kebakaran, Rutan Perempuan Surabaya Dipasangi APAR

RedaksiKBID

Persebaya Dilarang Gunakan Stadion, Ribuan Bonek Ancam Turun ke Jalan

RedaksiKBID