KampungBerita.id
Bumi Malang Kampung Raya Peristiwa Surabaya Teranyar

Danrem 083/Baladhika Jaya Kunjungi Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan

Danrem 083/Baladhika Jaya, Kol. Inf Yudhi Prasetiyo berkunjung ke rumah almarhum Angga Fradiansyah.@KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo mengunjungi rumah salah satu korban insiden Stadion Kanjuruhan.

Sebelumnya, Kol. Inf Yudhi Prasetiyo juga menyempatkan diri untuk menjenguk beberapa korban yang saat ini dirawat di RST Soperaoen.

Danrem menjelaskan, kunjungan tersebut merupakan bentuk belasungkawa sekaligus kepedulian yang diberikan oleh TNI-AD, khususnya Korem terhadap para korban insiden kerusuhan beberapa waktu lalu.

“Beberapa orang saat ini sedang menjalani perawatan di RST Soepraoen. Kami juga memberikan semangat moril pada korban yang dirawat di RS tersebut,” ujar Kol Inf Yudhi Prasetiyo, Selasa (4/10/2022) sore.

Kunjungan pun berlanjut ke Kelurahan Bandung Rejosari, Kota Malang. Di kawasan itu, Danrem menuju kediaman almarhum Angga Frandiansyah. Saat tiba di kediaman almarhum Angga, dia bertatap muka langsung dengan pihak keluarga.

Ucapan belasungkawa pun tak lepas dikatakan oleh Danrem terhadap keluarga almarhum. “Kami berharap, semoga pihak keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Kerap Molor, DPRD Gresik Minta Lelang Proyek Lebih Awal

RedaksiKBID

Perluas Promosi dan Pasar Batik, Tuban dan Pamekasan Berkolaborasi Melalui Gebyar Batik

RedaksiKBID

Tak Bisa Sekolah di SMKN 12 karena Biaya Tinggi, Warga Krukah Lama Curhat ke Anggota Dewan

RedaksiKBID