KampungBerita.id
Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Garda Bangsa Surabaya Siap Menangkan MAJU di Pilwali Surabaya

Pengurus DKC Garda Bangsa Surabaya periode 2020-2026 resmi dilantik.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – DKC Garda Bangsa Surabaya siap memenangkan pasangan nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) di Pilwali Surabaya.

Ketua DKC Garda Bangsa Surabya, Mahfudz mengatakan, pengurus baru Garda Bangsa juga diharapkan menjadi pejuang-pejuang muda bagi PKB untuk bisa mengantarkan kemenangan bagi Machfud Arifin dan Mujiaman (MAJU) dalam pilkada Kota Surabaya, 9 Desember mendatang.

Ia ingin, Garda Bangsa bisa menjadi kawah candradimuka paara kader sehingga bisa jadi percontohan bagi organisasi kepemudaan dalam berproses politik. Salah satunya merebut kemenangan pilwali dengan cara yang terhormat.

“Kita harus bisa. Surabaya harus bangkit dan menang. Kita adalah yang mempelopori proses terhormat itu. Kita jemput suara, antarkan mereka ke TPS dan pastikan memilih MA-Mujiaman. Caranya, buka surat suara itu nomor satu, coblosnya itu nomor dua,” kata Mahfudz usai pelantikan pengurus DKC Garda Bangsa Surabaya periode 2020-2026. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan pada Sabtu (10/10/2020) di Hotel Mercure Surabaya.

Di tempat yang sama, Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan, mengaku sangat bahagia pada pelantikan kali ini. Sebab, selama menjadi Ketum Garda Bangsa Nasional, baru kali ini ia melantik pengurus di daerah secara resmi dengan acara yang tertata baik dan megah, tanpa melupakan protokol Covid-19. Seperti wajib memakai masker, wajib menjaga jarak, dan mencuci tangan.KBID-DJI

Related posts

Walikota dan PCNU Surabaya Gelar Rukyatul Hilal Awal Ramadan di Rooftop TP 6

RedaksiKBID

Biar Terserap Maksimal, Ketua DPRD Surabaya Minta Pemkot Permudah Ketentuan Program Beasiswa Siswa MBR

RedaksiKBID

Musyafak Rouf Terima SK, PKB Surabaya Segera Gelar Musyawarah Kerja

RedaksiKBID