KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Dikeroyok di Wakrop Pegerwojo, Pemuda Candi Babak Belur

Korban menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – RA (16 tahun) masih harus menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo. Tulang hidung pelajar warga Perum Puspa Garden, Kedungkendo, Kecamatan Candi itu patah usai dikeroyok puluhan pemuda.

Dari informasi yang dihimpun, aksi pengeroyokan itu terjadi pada Selasa (31/12) dini hari. Tepatnya di sebuah warkop sekitar lapangan tembak, Pagerwojo, Buduran. “Selesai kopdar sama temannya, kemudian mampir warkop,” terang Feny Widianti, ibunda korban.

Malam itu, korban memang usai berkumpul bersama sekitar 15 temannya di alun-alun Sidoarjo. Kemudian, bergeser di warkop di sekitar pusat perbelanjaan Jalan KH. Ali Masud itu.

Saat asyik ngopi, tiba-tiba saja datang puluhan pemuda ke warkop tersebut. Mereka langsung memukuli korban dengan tangan kosong. “Teman temanya (korban.red) sudah kabur duluan, tapi ia (korban.red) masih tertinggal. Jadi kena sasaran,” imbuh Feny.

Apes, korban bonyok dihajar massa sekitar 20 orang itu. Setelah massa pergi, baru rekan-rekan korban kembali ke warkop. Korban langsung dibawa ke RSI Siti Hajar. Malam itu juga, keluarga korban langsung dihubungi.

Setibanya di RSI Siti Hajar, korban dirujuk untuk dirawat di RSUD Sidoarjo. Kemarin (3/1), korban juga masih menjalani perawatan di ruang Tulip RSUD Sidoarjo. Pihak keluarga korban juga sudah melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Sidoarjo.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Ali Purnomo memilih untuk tidak banyak berkomentar tentang peristiwa itu. Sementara itu, Feny, ibunda korban juga mengungkapkan jika anggota polisi juga sudah mendatangi korban. Mereka meminta sejumlah keterangan untuk menindak lanjuti kasus tersebut. KBID-TUR

 

Related posts

Datangi Ombudsman, Bupati Banyuwangi Klarifikasi Surat Pengaduan Warga

RedaksiKBID

Optimistis Partai Gelora Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024, Doddy Bentuk Kepengurusan DPC di 31 Kecamatan

RedaksiKBID

Berdalih Kembalikan Kesucian, Seorang Pengasuh Pesantren di Mojokerto Cabuli Santriwati

RedaksiKBID