KampungBerita.id
Tapal Kuda Teranyar

Dikira Bom, Tas Mencurigakan di Terminal Pandaan Berisi Pakaian

Tim Gegana mengamankan tas mencurigakan

KAMPUNGBERITA.ID – Warga sekitar terminal Pandaan Pasuruan digegerkan adanya penemuan tas mencurigakan, Minggu (20/05), sekitar pukul 07.40 wib.

Tas yang diduga berisi bom langsung ditangani Polres Pasuruan, mereka memanggil Tim Gegana untuk memeriksa isi tas ini.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono mengatakan, tas dititipkan oleh seorang perempuan yang hendak pergi ke gereja, di salah satu kedai yang berada di Terminal Pandaan. ”Pemilik langsung meninggalkan tas dengan menaiki ojek dari terminal ke Taman Dayu Pandaan.” katanya.

Pemilik kedai yang mulai curiga dikarenakan pemilik tas tidak mengambil tasnya lagi, langsung melaporkan adanya barang yang mencurigakan kepada Dishub. Kemudian dilaporkan ke anggota Satlantas Iptu Supriyanto, diteruskan ke Polsek Pandaan, Kabagops Polres Pasuruan, Kapolres Pasuruan dan akhirnya memanggil Tim Gegana untuk memeriksanya.

Setelah diperiksa Tim Gegana, tidak ada barang yang membahayakan di dalam isi tas. Isinya hanya berisi pakaian dan surat-surat pribadi pemilik tas tersebut. “Sekarang sedang gencar pengamanan gereja, petugas takut terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan,” terang Kapolsek Pandaan AKP H. Akhmad.

Kapolres Pasuruan juga menegaskan untuk masyarakat yang hendak dititipi barang oleh seseorang, harus dicek dulu kejelasannya supaya tidak terjadi salah presepsi ke depannya. “Dimohon kepada seluruh warga masyarakat yang hendak di titipi barang, lebih baik di cek dulu supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan,” terang AKBP Raydian Kokrosono. KBID-PSR

Related posts

Data MBR Banyak Dikeluhkan Warga, Pertiwi Ayu Krishna Sarankan Staf Kelurahan Dibimtek

RedaksiKBID

Prihatin Tragedi Kanjuruhan, Perindo Surabaya Berharap ke Depan Tak Terulang Lagi

RedaksiKBID

Kecewa, Mat Mochtar Pilih Dukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya

RedaksiKBID