KampungBerita.id
Politik & Pilkada

Rayakan Ultah, Khofifah-Emil Saling Berkunjung dan Beri Ucapan

Ulang tahun Emil Dardak ke-34 dirayakan secara sederhana bersama relawan di Posko Millenial.

KAMPUNGBERITA.ID – Keakraban dan kekompakan pasangan calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak patut ditiru. Saat Khofifah ultah ke-53 tahun, Sabtu (19/5) dini hari, Emil bersama sang istri Arumi Bachsin memberikan ucapan khusus dan merayakan bareng driver Ojek Online.

Sebaliknya, ketika Emil ulang tahun ke-34, Minggu (20/5) dini hari, Khofifah datang ditemani dua anaknya, Jalaludin Mannagali Parawansa dan Fatimahsang Mannagali Parawansa. Mereka rela datang ke Posko Millenial di Jalan Cimanuk Surabaya.

“Kemarin saya ulang tahun, hari ini mas Emil, saya bawakan kue tart khusus yang diatasnya ada bunga berwarna partai-partai pengusung,” cetus Khofifah saat datang di Posko Millenial, tepat pukul 02.30 WIB.
Di Posko yang isinya total anak-anak muda kreatif itu, tampak pula hadir Renville Antonio (Sekretaris Tim Kampanye Khofifah-Emil) dan Gus Hans (Jubir) Tim Kampanye Khofifah-Emil.

Khofifah berdoa agar Emil Dardak di umur yang ke-34 ini bisa menjadi bagian dari penghantaran pada nusa dan bangsa yang makin baik dan barokah. Dalam kesempatan itu, Khofifah juga mengingatkan bahwa 20 Mei bersamaan dengan hari kebangkitan nasional.

“Boleh saya minta ikhlasnya menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa dengan tangan keatas, sebagai warga Indonesia, wartawan juga bisa ikut (bernyanyi),”ajak Khofifah.

Spontan, ratusan relawan Millenial yang hadir di posko itu serentak bernyanyi Satu Nusa Satu Bangsa sampai selesai. Setelah itu, Khofifah mengajak para relawan untuk sahur bareng.

“Monggo yang belum sahur kita Sahur bareng di sini,”ajak Ketua Umum PP Muslimat NU ini usai memberikan kue ucapan Ultah kepada Emil Dardak.

Sementara itu, Emil Dardak merasa terharu dan bangga atas perhatian dari Bu Khofifah di hari ulang tahunnya ini. KBID-NAK

Related posts

Kiai Kampung Pikir Ulang jika Gus Ipul Gandengn Azwar Anas pada Pilgub Jatim

RedaksiKBID

Soal Penertiban Baliho Bacaleg, Ketua DPRD Surabaya: Butuh Panduan dan Teknis Sosialisasi sehingga Tidak Merusak Estetika Kota

RedaksiKBID

Pilwali Kota Kediri Demokrat Dukung Incumbent, PKB, Hanura, PPP dan Golkar Wait Masih Bingung

RedaksiKBID