KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Diserempat Bus, Ibu-ibu Asal Taman Sidoarjo Tewas di Jalan Raya

Polisi melakukan olah TKP.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Nahas menimpa Heni Rosida (44), warga asal Perum Taman Sidorejo, RT 43 RW 09, Desa Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Dia meregang usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Selasa (12/1/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu bermula dari korban mengendarai sepeda motor Suzuki nopol W 2659 ZD, melaju dari arah timur ke barat (Surabaya-Mojokerto).

Setibanya dilokasi kejadian, korban berserempetan dengan bus Mira nopol S 7210 US yang dikemudikan Arif Iswahyudi (37), asal Tandes, Surabaya. “Bis dan kendaraan sama-sama melaju dari arah Surabaya-Mojokerto,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Korban dan kendaraan yang dikendarai nya pun terjatuh sehingga tertabrak bis tersebut. “Korban meninggal dunia dilokasi kejadian dan sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk keperluan visum,” terangnya.

Setibanya petugas unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo usai mendapat laporan dari Unit Lantas Polsek Krian, langsung melakukan olah TKP. Pengemudi bus juga diminta untuk melakukan reka ulang untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu.

“Diduga karena kekurangan hati-hatian pengendara sepeda motor,” pungkas Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono. KBID-TUR

Related posts

Dua Motor Hilang di Sidoarjo, Korban Buat Sayembara Berhadiah Rp 10 Juta

RedaksiKBID

Kasus Malaria di Jatim Cenderung Menurun, Ditjen P2P Sebut 3 Rekayasa Pengendalian

RedaksiKBID

Capaian Vaksin Pelajar dan Pendidik Rendah, Fraksi PSI Desak Pemkot Lakukan Percepatan Vaksinasi

RedaksiKBID