KampungBerita.id
Bumi Malang Kampung Raya Peristiwa Surabaya Teranyar

Gubernur Khofifah Tunjuk Zadim sebagai Plh Wali Kota Batu

Gubernur Khofifah menyerahkan SK kepada Zadim sebagai Plh Wali Kota Batu.@ KBID-istimewa-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menunjuk Sekretaris Daerah Kota Batu, Zadim Effisiensi sebagai Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Batu. Penyerahan surat keputusan (SK) tersebut, dilakukan di Gedung Negara Grahadi, Senin (26/12/2022) malam.

Pada penyerahan SK itu, Gubernur Khofifah menyampaikan terima kasih serta memberikan pujian kepada pasangan Dewanti dan Punjul, yang telah melaksanakan tugas selama lima tahun ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Dewanti dan Pak Punjul, yang telah melakukan sangat banyak ikhtiar dan telah melakukan karya-karya yang luar biasa, untuk memajukan Kota Batu. Mudah- mudahan semua yang beliau berdua lakukan, menjadi amal jariah,” ujar Khofifah.

Kemudian kepada Plh Wali Kota Batu yang telah ditunjuk, Khofifah berpesan untuk tetap melanjutkan tugas sembari menunggu SK dari Kemendagri. Khofifah juga mendoakan agar Plh dapat diberi kemudahan dalam menjalankan tugas.

“Mudah- mudahan semua juga diberikan kemudahan kelancaran dalam menjalankan tugas,”tandas dia.

Seperti diketahui, masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso telah habis per 27 Desember 2022. Sembari menunggu SK Penjabat (PJ) Wali Kota Batu yang diturunkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). KBID-KBRN/BE

Related posts

Pasar Bungkal Terbakar Damkar Bojonegoro Kerahkan 8 unit Armada Fire Truck

RedaksiKBID

Jatim jadi Pilot Project Keselamatan Pemanfaatan Tenaga Nuklir

RedaksiKBID

Peduli Olahraga, Wakil Walikota Surabaya Raih ‘Golden Award SIWO PWI Pusat 2019’

RedaksiKBID