KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Kepengurusan DPC dan PAC Dilantik, Bang Jo Minta Semua Kader PKS Proaktif Turun ke Masyarakat

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan didampingi jajaran pengurus memberikan keterangan pers terkait Apel Siaga PKS Surabaya.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya melantik kepengurusan tingkat DPC dan PAC periode 2022-2025 pada ‘Apel Siaga PKS Surabaya’ untuk pemenangan Pemilu 2024 di Dyandra Convention Center, Minggu (29/1/2023). Bahkan, pada Pileg 2024, PKS Kota Surabaya menargetkan 10 kursi di DPRD Kota Surabaya.

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan mengatakan, untuk mewujudkan target 10 kursi butuh perjuangan yang tidak mudah, namun kemenangan itu harus diperjuangkan.

“Karena itu, Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Kota Surabaya yang kini disaring dan nanti menerima SK DPP untuk turun ke masyarakat dan berkorban melayani rakyat dan memenangkan PKS, ” ujar dia.

Jika PKS Surabaya bisa memiliki 10 wakil di legislatif, lanjut dia, akan bisa berkontribusi besar untuk pembangunan di Surabaya.

Terkait Apel Siaga PKS Surabaya,Bang Jo, panggilan Johari Mustawan menyatakan bahwa apel siaga ini dirancang untuk menyiapkan kepengurusan semua level hingga tingkat ranting.

Dan diharapkan PKS menjadi terdepan dalam kepeloporan dan perbaikan di tengah masyarakat.
“Waktunya tinggal setahun, kita harus kerja keras melakukan sosialisasi agar PKS dikenal masyarakat dan bisa menang Pemilu 2024,” tandas dia.

Lebih jauh, Bang Jo menjelaskan, kepengurusan parpol ketika dilantik kadang bingung harus melakukan apa. Karena itu, lanjut dia, PKS memulai dengan kebutuhan pokok di tengah masyarakat.

Jadi, kata dia, selain pelantikan 31 pengurus DPC dan 153 pengurus PAC se-Surabaya, kepengurusan baru itu juga dibekali program untuk berada di tengah masyarakat.

“Harapan kami semua kepengurusan di tingkat DPC maupun PAC tidak pasif atau menunggu. Tapi harus pro aktif datang ke rumah-rumah warga sambil bersilaturahmi untuk mengenalkan PKS sekaligus,” pungkas dia.KBID-BE

Related posts

Dari Piala Wali Kota 2023, Percasi Surabaya Bertekad Kembalikan Kejayaan di Ajang PorprovĀ 

Baud Efendi

Percepat PTM BIN Genjot Vaksin 4 Ribu Siswa SMA dan SMK se Sidoarjo

RedaksiKBID

Jelang HUT RI 17 Agustus, PDIP Akan Umumkan 75 Calon Kepala Daerah

RedaksiKBID