KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Kepergok Istri Sah, ‘Pelakor’ Diguyur Uang Ratusan Juta Rupiah

Cuplikan video wanita yang diduga pelakor saat dihujani uang oleh istri sah lelaki.

KAMPUNGGERITA.ID – Kasus pelakor -sebutan untuk pemikat suami orang,- yang terciduk sering viral. Kali ini tentang video seorang istri yang merekam aksinya terhadap seorang pelakor. Pelakor atau perebut laki orang tersebut, diakui si istri sebagai sahabat baiknya.

Berawal dari postingan akun facebook Ovie Ovie yang diduga berasal dari Tulungagung, Jawa Timur, tampak seorang wanita yang tertunduk meski dikata-katai sebagai pelakor.

Dalam video, terlihat wanita pelakor hanya tertunduk pasrah ketika sang istri sah melancarkan pertanyaan dengan emosi dalam bahasa Jawa. Suami yang bernama Pak Dendi, berulangkali disebut oleh istrinya.
Si pelakor dituduh kerap meminta uang kepada Pak Dendi. Meski sempat mengelak, sang istri terus mencecarnya. Pelakor yang kemudian disebut Mbak Nila, dinilai menanggapi Pak Dendi sehingga memicu emosi istri sah.

Uniknya, kalau sebelumnya para istri melabrak pelakor dengan cara kekerasan, tidak demikian dengan istri Pak Dendi ini. Setelah menyebut Mbak Nila dengan sebutan kurang pantas, sang istri kemudian mulai melemparkan uang seratus ribuan kepadanya.

“Nyoh..iki duit..silakan! Ini janda ndak duwe isin,” ucap sang istri berkali-kali sambil terus menghujani pelakor dengan uang yang jumlahnya tidak sedikit.

Masih emosi, sang istri pun melanjutkan. Kalau si pelakor anggap uang Pak Dendi banyak, itu karena kerja kerasnya juga.

“Kue ne bilang duit Pak Dendi akeh, tapi itu aku sing golek, dengan keringat kita berdua, tanpa ada aku Pak Dendi ndak bisa,” ucap istri dengan berapi-api.

Pelakor yang terus menerus dilempar uang tetap tertunduk tanpa mengucap sepatah kata pun.

Sempat terucap nominal lima ratus juta, yang disanggupi oleh sang istri. Bahkan ia menanyakan harga diri pelakor, yang akan dibelinya juga. Dikatakan, uang yang dilemparkan disebut cukup untuk membeli rumah. Setelah sebelumnya pelakor memberi kode ingin membeli rumah kepada suaminya.

Sang istri terdengar sangat marah karena si pelakor sudah khianati kepercayaannya sebagai teman hanya karena uang. Sang istri mengetahui jumlah uang yang diterima pelakor dari suaminya, karena ia mengetahui mutasi rekening suaminya.

Di akhir video, sang istri menyebutkan lagi bahwa pelakor yang disebutnya bernama Nila, mengetahui suaminya kaya, adalah teman baik yang menusuk dari belakang. Sang istri melanjutkan sawerannya sambil terus menyindir. Katanya ia akan memberi uang supaya pelakor bisa membeli rumah seperti miliknya.
Sayangnya, postingan yang viral usai diunggah Senin, 19 Februari 2018 ini dihapus akun tersebut.Namun videonya sudah terlanjur menyebar dan dibagikan banyak akun.

Dalam caption video tertulis, wanita tersebut bernama Nylla yang berstatus janda. Akun tersebut menuliskan wanita yang berselingkuh dengan suaminya dan meminta untuk membangun rumah.

Dituliskan juga wanita tersebut telah menerima uang Rp 50 juta dari suaminya. Lemparan uang dituliskannya sebagai tambahan untuk pelakor.

” Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbk Nylla Nylala.. siapa yg kenal hayoo?
Inilah l***** yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab..
hati2 lur sama bocah iki.. . Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku ..
ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggeb konco apik ternyta nyeleding..
ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku.. NGAKUNE lho..
ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila L**** PELAKOR PEL**** .. ”

Sehari kemudian, perempuan bernama Nila yang disebut sebagai pelakor di video viral itu buka suara. Ia tak minta maaf karena merasa dirinya memang bukan seperti yang dituduhkan Ovie. Secara tegas ia membantah tudingan yang menyebut dirinya merebut suami Ovie.
“Terkait video yang menuding saya sebagai pelakor, saya membantah,” ujarnya, Selasa (20/2).
“Tidak benar saya merebut Pak Dendy dari Bu Ovie,” lanjutnya.

Nila juga menjelaskan alasannya diam saat dilabrak oleh Ovie hingga dikata-katain.

“Karena saat itu Bu Ovie sangat emosi, saya jawab pun tidak akan mengubah keadaan saat itu,” jelasnya.
Meski begitu, Nila mengaku pernah berbuat salah karena menerima uang dari suami Ovie.

“Saya akui saya memang menerima uang dari Pak Dendy dengan alasan membantu saya karena status saya sebagai single parent,” katanya.

“Di situ, oke lah, saya mengaku salah, karena bagaimanapun juga Pak Dendy suami dari Bu Ovie,” tambahnya.
Tak hanya itu saja, Nila juga menyayangkan sikap Dendy ketika istrinya marah-marah padanya.

“Dan yang saya sayangkan, kenapa pada kejadian tersebut Pak Dendy hanya diam?” ujarnya.
“Seakan mengiyakan tuduhan itu, padahal sama sekali tidak ada bukti saya berbuat zina, foto atau yang lain,” jelasnya.

“Yang ada hanya chat transfer,” katanya.KBID-NAK

Related posts

Warga Didorong Laporan, Tapi Umpan Balik Pemkot Masih Lemah

RedaksiKBID

Tegaskan Tak Ada Ledakan Pipa, Minarak Brantas Gas Inc Atasi Kebocoran Gas

RedaksiKBID

Bacaleg PDIP Surabaya Wajib Jalankan Sosialisasi Pemenangan Pilkada

RedaksiKBID