KampungBerita.id
Kampung Gaya Matraman Peristiwa Surabaya Teranyar

Kolonel Unang Resmi Lantik Pejabat Baru di Lingkungan Korem 082/CPYJ

Danrem 082/CPYJ, Kol Inf Unang Sudargo memimpin sertijab pejabat baru di lingkungan Korem 082/CPYJ.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Jabatan Kepala Staf Korem 082/CPYJ dan Kasi Logistik secara resmi diduduki oleh pejabat baru. Adalah Letkol Inf Syarifuddin Liwang dan Letkol Inf Yudi Biarto.

Selain jabatan Kasrem dan Kasi Log, juga terdapat jabatan Dandim 0815/Mojokerto yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Beni Asman, kini digantikan oleh Letkol Inf Moehamad Iqbal Prihanta Yudha.

Prosesi penyambutan dan serah terima jabatan (sertijab) pada Selasa (1/11) dipimpin oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD sudah menjadi bagian dari upaya pembinaan satuan dan personel. Ini dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi,” kata Kolonel Unang.

Adanya alih tugas dan jabatan itu, lanjut Danrem, diharapkan mampu menambah profesionalisme. Lantaran semua itu merupakan bagian dari upaya mendorong percepatan pengembangan kualitas sumber daya manusia (SDM) prajurit, khususnya di lingkungan TNI-AD.

“Saya meyakini dengan pengalaman tugas sebelumnya yang dimiliki oleh pejabat baru, mampu menyelesaikan setiap tugas dan tantangan yang akan datang,” tegas Kolonel Unang. KBID-BE

Related posts

Salat Idul Adha di Gedeg, Wabup Mojokerto Ajak Masyarakat Instrospeksi

RedaksiKBID

Ban Pecah saat Melaju, Mobil Pajero Terguling di Candi

RedaksiKBID

Wakil Walikota Minta Warga Surabaya Agar Tetap Tenang

RedaksiKBID