KampungBerita.id
Olahraga Teranyar

KRI Bung Tomo-357 Tiba di Koarmatim Surabaya, Pangarmatim: Kalian Emban Tugas Mulia di Lebanon

Pangarmatim Laksda TNI Darwanto SH MAP menyambut Komandan KRI TOM-357 Kolonel Laut  (P) Heri Triwibowo.

KAMPUNGBERITA.ID – Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda (Konga) XXVIII-I UNIFIL selaku pengawak KRI Bung Tomo-357, tiba  di Dermaga Madura Koarmatim Surabaya, kemarin.

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur, Laksamana Muda TNI Darwanto SH MAP, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny Ina Darwanto menyambut kedatangan 107 Personel Satgas Maritim TNI KONGA XXVIII-I UNIFIL  yang telah bertugas selama kurang lebih 1 (Satu) tahun dalam misi perdamaian dunia di Lebanon.

KRI Bung Tomo-357 sendiri bertugas di bawah bendera Maritime Task Force  (MTF) UNIFIL selama 2 (dua) tahun bersama kapal kapal perang dari Brazil, Jerman, Yunani, Turki dan Bangladesh. Ujung Surabaya. Senin, (6/11).

Pangarmatim saat menyampaikan sambutan di atas geladak KRI mengucapkan selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga. Sesuaikan aturan Dinas Dalam di Armatim, karena para personel sudah satu tahun meninggalkan Armada dalam misi perdamaian dunia sebagai Satgas MTF XXVIII-I / UNIFIL. Dia menilai, awak KRI Bung Tomo-357 berhasil melaksanakan tugas mulia selama mengemban misi di Lebanon.

“Saya harapkan kalian kembali dalam keadaan sehat walafiat, penilaian PBB kepada kru kita semua baik, artinya Indonesia mendapatkan apresiasi atas tugas yang dilaksanakan sesuai aturan patuh pada hukum yang berlaku. Semoga disiplin kalian harus tetap dijaga setelah kembali ke Armatim, patuhi semua aturan yang ada di Pangkalan. Sekali lagi selamat bertemu dengan keluarga manfaatkan waktu dengan hal yang positif selamat bergabung kembali dengan Koarmatim”, tegasnya. KBID-DIS

Related posts

Tahun Ajaran Baru, MTs YPM 1 Wonoayu Deklarasikan Bebasa Sampah

RedaksiKBID

Peringati HSN 2018, Siswa SDI Aulia Gelar Salat Ghaib untuk Korban Bencana

RedaksiKBID

Pansus Perda Pengubahan Nama Jalan Sidak ke Jl Gunungsari dan Jl Dinoyo

RedaksiKBID