KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Ledakan Terdengar saat Kebakaran Pabrik Kayu di Sidoarjo

Api yang membakar pabrik kayu saat belum dipadamkan.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Sebuah pabrik kayu yang berada di Jalan Raya Mayjend Sungkono, Sidoarjo tepat di sebelah barat Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sidoarjo, terbakar, Selasa (9/7/2019).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.10 WIB. Api nampak membakar seluruh gudang dibagian depan pabrik. Selain itu, sempat berbunyi sebuah ledakan.

Saking besarnya api, para masyarakat dan pengguna jalan yang melihat tak sedikit mengabadikan peristiwa itu. Meski demikian, arus lalu lintas terpantau sedikit lengang karena banyak relawan melakukan pengaturan lalu lintas.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, sebanyak 4 unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) Kabupaten Sidoarjo juga terlihat berjibaku memadamkan api. Belum diketahui apa penyebab kebakaran itu.

Guna proses pemadaman, security pabrik PT sunjaya Coating Perdana tersebut memaksa warga dan awak media yang meliput kebakaran itu untuk keluar. “Mohon maaf ya, ayo keluar dulu,” ucap salah satu security setempat. KBID-TUR

Related posts

DPRD Nilai Kinerja Dindik Tidak Maksimal, AH Thony: Ini Dampak Tak Dipimpin Orang dari Pendidikan

RedaksiKBID

Demokrat Surabaya terus Bergejolak, PAC-PAC Keluhkan Gaya Kepemimpina Lucy

RedaksiKBID

Terapkan PPKM, Komisi A DPRD Surabaya Minta Semua Pihak Lakukan Koordinasi

RedaksiKBID