KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Panen Tangkapan, Polres Bangkalan Rilis para Penjahat

Para tersangka dengan berbagai kasus saat ditunjukkan di Polres Bangkalan.

KAMPUNGBERITA.ID Polres Bangkalan panen tangkapan penjahat, dalam operasi 15 hari terakhir. Sebanyak 17 kasus berhasil dibongkar, dengan 27 tersangka. Demikian dirilis di Mapolres, Jumat.

Sebanyak 20 tersangka tersangkut kasus narkoba, di antaranya 19 laki-laki dan satu orang perempuan, termasuk salah satunya anak di bawah umur, yakni siswa SMA kelas 1. Juga diamankan penadah 4 tersangka, 1 maling motor, 1 tersangka kasus pencabulan di bawah umur, dan 1 tersangka bawa senjata tajam.

Kapolres Bangkalan AKBP Anisrullah mengungkapkan, khusus kasus narkoba, diamankan barang bukti sabu sebanyak 10,18 gram, ditambah kerak sabu yang menempel pada alat hisap sebanyak 9,72 gram. Bong 5 buah, timbangan digital 1 buah dan kompor atau alat bakar sabu 2 buah. Termasuk uang tunai Rp 160 ribu dan 1 unit sepeda motor.

Sedangkan alat bukti tindak pidana umum, diamankan 1 unit sepeda motor , 4 handphone, 3 layar monitor, dan 2 unit mesin controller 2, dan satu clurit. “Kita terus mengejar para penjahat . Kita akan menghadapi pilkada. Untuk itu kita melakukan tindakan pencegahan hukum, agar masyarakat terayomi dengan baik,” ungkap Kapolres. KBID-BAN

Related posts

Temui Jalan Buntu, Warga Simo Magersari Gugat Pembangunan SPBU Shell

RedaksiKBID

Jadi Penasihat FJN, Rizal Ramli: NU, Jurnalis, dan Jawa Timur Bagian Hidup Saya

RedaksiKBID

Gubernur Jatim Sidak Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Mojokerto

RedaksiKBID