KampungBerita.id
Matraman Teranyar

Pedagang Liar Pasar sayur Menjamur, Bupati Magetan belum Ambil Tindakan

Ketua P3SM Azis mendatangi Kantor Satpol PP Magetan guna menanyakan surat yang sudah dilayangkan

KAMPUNGBERITA.ID – Lantaran surat yang dilayangkan ke Bupati Magetan terkait semakin banyaknya pedagang liar di Pasar Sayur belum juga ditanggapi, Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Sayur Magetan (P3SM) Azis mendatangi Kantor Satpol PP Magetan.

Azis mengatakan, kedatangannya ke Kantor Satpol PP dan Damkar adalah untuk memperjelas laporannya kepada bupati melalui surat. Dia sekaligus mengadu pada Satpol PP mengenai banyaknya pedagang liar itu.
“Kami sudah layangkan surat ke bupati pada 4 Februari lalu. Namun hingga kini belum ada tindakan. Makanya kami datangi Kantor Satpol PP,” ujar Aziz.

Azis mengungkapkan, karena belum juga ditangani, para pedagang liar tersebut semakin lama semakin bertambah banyak jumlahnya. Hal ini berimbas pada matinya pendapatan pedagang yang sah di dalam Pasar Sayur karena pembeli enggan masuk ke dalam. Pedagang liar rata-rata berjualan di kanan kiri jalan masuk pasar.

“Pedagang di luar ini sangat banyak. Ada yang berjualan di trotoar-trotoar dan bahu jalan yang jumlahnya mencapai ratusan,”jelasnya.

Ditegaskan Aziz, bila surat keluhan ribuan para pedagang yang berada di dalam Pasar Sayur ini tidak segera ditanggapi, mereka mengancam akan melakukan aksi. Yakni mengunci pintu pasar dan ikut berjualan di luar semua.

“Jika hal tersebut terus dibiarkan, maka pedagang yang sah yang berada di dalam akan melakukan aksi mengunci seluruh pintu masuk pasar. Kami akan ikut berjualan di luar. Sama seperti pedagang liar teraebut,” katanya. KBID-MGT

Related posts

PT Patriots Group Bantu Cerdaskan Kehidupan Bangsa, Salurkan CSR untuk Warga Surabaya yang Kesulitan Bayar SPP

RedaksiKBID

Gubernur Lantik Kepala BKAD Sebagai Pj Sekdaprov Jatim

RedaksiKBID

Kunjungi Kegiatan CSR PT PRIA, Kapolres Mojokerto Kota Ikut Membatik

RedaksiKBID