KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Tinggal Seorang Diri, Rumah Mbah Dimo Ludes Terbakar

Polisi dibantu warga berusaha mengevakuasi barang-barang dari rumah Mbah Dimo

KAMPUNGBERITA.ID – Sungguh naas nasib yang dialami Dimo, warga Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur. Dalam keadaan sakit malah rumahnya terbakar ludes, Selasa (26/2). Korban adalah eorang kakek yang tinggal sendirian.

Sedangkan yang mengetahui kejadian tersebut pertama kali Gunawan (37) yang tinggal berdampingan dengan korban. Tetangga korban tersebut sempat kaget sewaktu mendengar benda yang terbakar dan bau asap. Selanjutnya Gunawan mendatangi rumah korban dan melihat dinding yang terbuat dari anyaman bambu telah terbakar.

“Pas saya di dapur mendengar barang terbakar dan bau asap. Lalu ke rumah Mbah Dimo dindingnya sudah terbakar,” jelas Gunawan.

Seketika tetangga korban tersebut mengangkat pemilik rumah yang sedang tergeletak sakit di dalam rumah. Dan berteriak minta tolong pada warga sekitar untuk memadamkan api. Juga kejadian tersebut langsung dilaporkan pada kantor polsek Pangkur.

“Kebakaran akibat kelalaian korban yang sedang sakit karena api berasal dari tungku yang menyulut ke dinding,” pungkas Kapolsek Pangkur AKP Samudji.KBID-NGW

Related posts

Bedah Kasus Kelangkaan Minyak Goreng, PWI Jatim Gelar Seminar Nasional

RedaksiKBID

Gelar Reses di Kemayoran Buleks Tampung Beragam Keluhan Warga

RedaksiKBID

Protes PT PRIA, Massa Pendowo Bangkit Lakukan Gugatan

RedaksiKBID