KampungBerita.id
Kampung Raya Surabaya Teranyar

Peduli Masyarakat, Pomdam V/Brawijaya Bagikan Ratusan Takjil

Pomdam V/Brawijaya bagikan ratusan takjil kepada masyarakat.@KBID-2024.

KAMPUNGBERITA.ID
Untuk kedua kalinya, Pomdam V/Brawijaya menggelar aksi bagi-bagi takjil kepada pada warga Surabaya, khususnya di sekitar Asrama Pomdam.

Sasaran bagi-bagi takjil adalah para pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di depan halaman Asrama Pomdam V/Brawijaya.

Setidaknya, ratusan takjil yang disediakan oleh Pomdam ludes seketika diserbu masyarakat

Agus (36), warga Jalan Gajah Mada mengaku senang adanya bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Pomdam V/Brawijaya tersebut.

“Lumayan mas untuk menu buka puasa keluarga saya nanti,” ungkap Agus.

Sementara itu, Wadan Pomdam V/Brawijaya Letkol Cpm Amal, A. Tarigan mengatakan, bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh satuannya tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI-AD, khususnya Pomdam V/ Brawijaya kepada masyarakat.“Sebelum Lebaran, nanti akan kita lakukan lagi kegiatan serupa,” kata Letkol Amal.

Selain bentuk kepedulian, Letkol Cpm Amal menegaskan, bagi-bagi takjil ini juga bertujuan untuk memelihara kemanunggalan antara TNI, khususnya Pomdam V/Brawijaya dengan masyarakat.

“Kemanunggalan yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus kita rawat dan tingkatkan melalui kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Dijadikan Gudang Solar, Rumah di Tanggulangin Ludes Terbakar

RedaksiKBID

Dua ABG Kubur Hidup-hidup Bayi Hasil Hubungan Gelap

RedaksiKBID

PT SMART Tbk Pastikan Operasional Perusahaan Tak Sebabkan Polusi di Kawasan Industri SIER

RedaksiKBID