KampungBerita.id
Olahraga Surabaya Teranyar

Percasi Dukung Cak Dullah Pimpin KONI Surabaya Lagi

KONI Surabaya
Ketua Percasi Kota Surabaya, Budi Leksono.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Persatuan Olahraga Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Surabaya menyatakan dukungannya kepada Hoslih Abdullah, Ketua Umum KONI Kota Surabaya periode 2017-2021 untuk menahkodai kembali KONI Kota Surabaya. Rencananya, Musyawarah Kota (Musorkot) aakan digelar di Gedung Sawunggaling VI, Sabtu (18/9/2021).

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Percasi Kota Surabaya, Budi Leksono. Menurut dia, menguatnya nama Cak Dullah, panggilan Hoslih Abdullah, ini lantaran dinilai sebagai sosok yang layak dan sangat perhatian terhadap para cabang olahraga (cabor).

“Sosok cak Dullah ini sangat peduli terhadap cabor, khususnya yang saya pimpin yakni Percasi Surabaya. Sehingga olahraga catur ini mampu berprestasi meraih juara umum kejurprov dan lainnya,” ujar Budi Leksono, Selasa (14/9/2021).

Bulek, panggilan Budi Leksono, menilai bentuk kepedulian Cak Dullah terhadap cabor-cabor terutama Percasi sangat tinggi. Dia mencontohkan ketika para atlet mengikuti beberapa kejuaran Cak Dullah selalu mendampingi para atlet yang bertarung.
“Dalam mendampingi atlet, Cak Dullah sangat serius. Semangat yang diberikan beliau memacu semangat atlet catur kami,” ungkap Bulek yang juga anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya.

Alhasil, berkat support Cak Dullah, pecatur Kota Surabaya selalu bisa diandalkan pada setiap pertandingan.
“Percasi Surabaya, mulai dari juara umum kejurprov sampai kejuaraan terbuka seperti Piala Walikota, itu semua berkat dukungan Cak Dullah yang terus mengalir ke Percasi,” ungkap dia.

Lebih jauh, Bulek menambahkan, banyak sekali support dari Cak Dullah terhadap Percasi sehingga sosok Cak Dullah ini layak untuk mengemban amanah ketua KONI Kota Surabaya pada periode berikutnya.

“Saya berharap Cak Dullah bisa kembali memimpin KONI Surabaya,” pungkas dia. KBID-BE.

Related posts

Kepatuhan Warga 60 Persen, Pemkot Siapkan Sanksi Tegas pada PSBB Tahap II

RedaksiKBID

Wakil Ketua DPRD Surabaya Desak Pemkot Segera Perbaiki Rutilahu Ambruk di Tembok Dukuh

RedaksiKBID

Bohong Bawa HP saat di Sekolah, Siswa SMP Mengaku Ditampar Guru

RedaksiKBID