KampungBerita.id
Lakone Matraman Teranyar

Persiapan Mudik Lebaran, Wakapolda Jatim Tinjau Kondisi Jalan di Perbatasan

Wakapolda Jatim dan rombongan melakukan pengecekan untuk melihat situasi jalan yang akan digunakan untuk mudik Lebaran mendatang.

KAMPUNGBERITA.ID – Demi keamanan dan kenyamanan para pemudik menjelang Hari Raya Idul Fitri dalam berlalu lintas, pihak kepolisian daerah Jawa Timur terus memantau sejumlah jalan, terutama yang ada di perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur.

Wakapolda Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo bahkan mengecek langsung situasi jalan tol maupun arteri di Ngawi pada Jumat (4/5). Dalam sidaknya, Wakapolda didampingi Kompol Hartono, wakapolres Ngawi beserta jajaran anggota Polres Ngawi.

Mereka mengecek kondisi jalan arteri dan jalan tol, mulai dari Kota Ngawi hingga perbatasan Jatim dan Jateng di Mantingan.

“Kita sengaja melakukan pengecekan secara langsung kondisi ruas jalan tol menjelang arus mudik maupun arus balik. Pasalnya, ruas tol termasuk relatif baru dioperasionalkan dalam tahun ini,” jelas Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo.

Di perbatasan Jateng-Jatim, Wakapolda menyempatkan melihat langsung arus lalu lintas di perbatasan dan kesiapan pos lalu lintas yang berada di perbatasan. KBID-DIN

Related posts

Perkokoh Sinergitas Jelang Pemilu, Komandan Lanal Tegal Hadiri Apel Bersama Tiga Pilar

RedaksiKBID

Lantik Paewai sebagai Pj Wali Kota Batu, Gubernur Khofifah Ingatkan Pengembangan Sektor Wisata dan Industri Kreatif

RedaksiKBID

Kali Lamong Meluap, Belasan Rumah dan Sawah Milik Warga di Dawarblandong Tergenang

RedaksiKBID