KampungBerita.id
Madrasah Matraman Teranyar

PPDB Dibuka, Pendaftar di SMKN 1 Jetis Mojokerto Membeludak

Sejumlah calon siswa baru saat mendaftar di SMKN 1 Mojokerto

KAMPUNGBERITA.ID – Terletak di daerah pinggiran perbatasan dari tiga kota yaitu Gresik, Lamongan dan Sidoarjo, SMKN 1 Jetis tetap menjadi pilihan favorit PPDB (Pendaftaran Peserta Didik Baru) Tahun 2018. Sekolah kejuruan ini memang terletak jauh dari Kota Mojokerto, namun peserta PPDB setiap tahunnya terus membludak.

Prestasi pendidikan ditingkat propinsi maupun nasional yang telah dicapai oleh para pelajar dari SMKN 1 Jetis, menjadi alasan bagi para orang tua untuk menempatkan SMKN 1 Jetis sebagai pilihan utama sebagai dalam proses PPDB.

Subakir (56) salah satu orang tua pelajar yang juga mendaftar di SMKN 1 Jetis mengatakan, dia bersama para orang tua lainnya mengakui prestasi pendidikan yang sudah diraih oleh para pelajar SMKN 1 Jetis dan kelulusan dari SMKN 1 Jetis yang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi perusahaan perusahaan yang ada di seluruh Jawa Timur.

Para orang sangat berharap agar anaknya bisa diterima di SMKN 1 Jetis.”Alhamdulillah, anak saya dapat diterima di SMKN 1 Jetis. Persaingan PPDB di sekolah sini sangat ketat mas. Syukurlah anak saya bisa masuk,” kata Subakir (1/7).

Kepala SMKN 1 Jetis LADI menjelaskan, seluruh elemen SMKN 1 Jetis terus berupaya dengan maksimal untuk meningkatkan mutu maupun kualitas pendidikan. Berbagai kegaitan pembangunan maupun rehab kelas telah dilaksanakan oleh pihak sekolah dalam mendukung pencapaian prestasi pendidikan serta tingkat kelulusan 100 persen.

”Kami terus bekerja secara maksimal, disiplin dan profesional dalam melakukan proses belajar mengajar di SMKN 1 Jetis. Kami terus melakukan pembenahan dan pembangunan dalam mendukung proses pembelajaran yang dalam rangka mewujudkan tingkat kelulusan pelajar yang berprestasi dan berbudi yang luhur,” jelas Ladi (1/7).KBID-MJK

Related posts

Beri Semangat Anggota, Kapolda Jatim Keliling Pos Pantau Libur Lebaran

RedaksiKBID

PT KAI Abaikan Aspirasi para Pedagang, Para Pedagang Pasar Turi Tahap 3 Bergejolak

RedaksiKBID

Gelar Aksi Minta Merdeka, Mahsaiswa Papua Dihadang Ormas

RedaksiKBID