KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Nyono-Subaidi di Alun-alun Jombang

Ribuan massa menghadiri deklarasi pasangan Nyono-Subaidi

KAMPUNGBERITA.ID – Pasangan Calon (paslon) Bupati (Bacabup) dan Wakil Bupati (Bacawabup) Jombang, Nyono Suharli Wihandoko – Subaidi Muchtar, menggelar deklarasi pencalonan keduanya dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Jombang 2018, di Alun-alun Jombang, Kamis (11/1).

Ribuan massa pendukung pasangan Nyono-Subaidi, tampak memadati kawasan alun-alun Jombang. Sejak pukul 08.00 WIB, massa sudah mulai tampak memadati alun-alun Jombang. Beberapa diantara mereka datang dengan kendaraan mobil bak terbuka serta sepeda motor.

Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, PKB, PKS, Partai Nasdem dan PAN hadir dengan baju khasnya, batik kuning dan hitam. Deklarasi itu dihadiri Pengurus DPP Partai Golkar, Yahya Zaini, Ketua DPW PKB Jatim, Halim Iskandar, DPW PKS Jatim dan pengurus pendukung lainnya. Dalam acaa deklarasi, tampak hadir KH Abdurrahman Masduki dan KH Isrofil Amar.

Hadir sebagai tamu penghibur Sharla yang baru saja menjuarai lomba menyanyi di televisi swasta, Jihan Audy dan grup musik Kendedes.

“Ada sekitar 25 ribu massa pendukung yang hadir disini. Alhamdulilah, sangat antusias,” ketua Ketua DPC PKB Jombang, Mas’ud Zureimi.

Dihadapan massa pendukung pasangan Bacabup-Bacawabup Nyono-Subaidi, lima partai politik pengusung dan pendukung, secara bergiliran menyampaikan pernyataan sikap serta orasi politik. KBID-JOB

Related posts

DPRD Surabaya Berharap Program Pembangunan Pemkot Libatkan Seluruh Lapisan Masyarakat

RedaksiKBID

Otban Wilayah III Juanda Akan Tertibkan Slot Penerbangan

RedaksiKBID

Risma: Masalah Banjir Bukan Persoalan APBD, Tapi soal Pemahaman Karakter Wilayah

RedaksiKBID