KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Roda As Patah, Truk Penuh Air Mineral Terguling di Arteri Porong

Truk yang mengalami as patah saat masih belum dievakuasi di Jl Arteri Porong.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Sebuah truk colt diesel nopol S 8279 UH yang dikemudikan Sojo (54), warga Karangsari, Kabupaten Tuban terguling di Jalan Arteri Porong kawasan Dusun Kluwih, Desa Kebunagung, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Selasa (2/4/2019). Truk terguling lantaran rodak as patah.

Sojo mengatakan, waktu itu truk yang dikemudikannya melaju pelan. Saat melintas di jalan yang penuh lubang dan bergelombang, as truknya patah sehingga truk terguling. “Sebenarnya saya sudah jalan pelan-pelan, karena jalannya berlubang dan gelombang akhirnya as truk patah,” katanya.

Tidak hanya itu, muatan air mineral dari Pandaan yang hendak dikirim ke Tuban tumpah dan memenuhi jalan. Bahkan, muatannya tersebut menimpa kendaraan Daihatsu Terios warna putih Nopol W 1938 RB yang dikemudikan Heriyanto (39), warga Purwosari, Pasuruan yang kebetulan melaju di samping truk.

“Tidak ada korban dalam kejadian itu, hanya saja body sebelah kanan mobil Terios penyok,” kata Kanit Lantas Polsek Porong AKP Sunardi.

Akibat kejadian itu, lanjut Sunardi, arus lalu lintas sempat ditutup guna proses evakuasi kendaraan. “Kendaraan yang terlibat kami evakuasi ke Polsek Porong dan pengemudi kami mintai keterangan,” jlentrenya.

Sementara pengemudi mobil Terios warna putih, Hariyanto (39) bersama istri dan anaknya sangat terkejut. “Beruntung istri dan anak saya tidak apa-apa, masih sock juga sih, bahkan anak saya terus menangis,” pungkas Hariyanto. KBID-TUR

Related posts

Cegah Penyebaran Corona, Disdik Sidoarjo Liburkan Sekolah

RedaksiKBID

Wakapolda Jatim Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2020-2021

RedaksiKBID

Gerebek Kamar Kos, Polisi Amankan Ribuan Pil Koplo dan Pelaku

RedaksiKBID