KampungBerita.id
Tapal Kuda Teranyar

Ruas Jalan Pujer Bondowoso Mulus, Bupati Bondowoso Beharap Ekonomi Masyarakat Meningkat

Plt Sekda Bondowoso, H Karna Suswandi meninjau pelaksanaan pekerjaan perbaikan jalan di Kecamatan Pujer.

KAMPUNGBERITA.ID – Ruas jalan Pujer – Pejagan dan Pujer – Pringgodani, Bondowoso, kian mulus. Jalanan beraspal mixing plan dengan anggaran Rp 3,6 miliar lebih itu, sudah terselesaikan hingga ke perbatasan kabupaten.

“Ini bagian dari komitmen Pemkab Bondowoso yang mengedepankan infrastruktur,” ujar Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso, Drs H Karna Suswandi, di sela peninjauan proyek tersebut.

Proyek jalan sebagai bagian dalam pembangunan infrastruktur, juga sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat, agar mereka bisa berkendara dengan aman. “Jika kualitasnya baik, semuanya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Bupati Bondowoso Drs H.Amin Said Husni memang telah berkomitmen meningkatkan infrastruktur di daerahnya. Secara otomatis, peningkatkan akses jalan juga akan berimbas pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Pembangunan ini tetap kita prioritaskan kepada daerah-daerah wisata dan pusat daerah pertumbuhan ekonomi. Karena kita mengharapkan dapat mendongkrak pertumbuhan perekonomian masyarakat Bondowoso,” katanya. KBID-SGT

Related posts

Bareng Tokoh Agama, Polresta Sidoarjo Gelar FGD Perangi Terorisme

RedaksiKBID

Optimis, Tuban Target Masuk 10 Besar pada Porprov Jatim 2019

RedaksiKBID

PWI Larang Anggotanya Ikut UKW Lembaga yang Tidak Jelas dan Tak Paham UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik

RedaksiKBID